WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Istri Pasangan Ahad Akur Kompak Bersilaturahmi Dengan Ibu-ibu Pengajian

1 min read

Istri Paslon Pasangan Ahad Akur saat berfoto dengan ibu-ibu pengajian

KABAR NUSANTARA – Dalam Jadwal Silaturahmi dengan ibu-ibu  pengajian Kampung Coblong Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut bersama Ustd Ulah, Ustadzah Ulum dan Hj Euis pada minggu (18-03-2018).

Dihadapan puluhan jemaah Istri Paslon Ahad Akur Nomor urut 4 pada Pilkada Garut 27 Juni 2018 mendatang mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya sebagai bentuk silturahmi dan mensosialisasikan pentingnya mengunakan hak pilih untuk mendapatkan Pemimpin Garut yang Sholeh.

“Ibu-ibu jangan lupa bahwa pada tanggal 27 Juni itu ada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut, jangan sampai ibu-ibu ini kehilangan hak pilihnya ya, karena satu suara saja akan menentukan terpilihnya Pemimpin Garut kedepan,”Ujar Intania Istri Agus Hamdani.

Sementara di sisi lain istri dari Pradana Aditya Wicaksana bernama  Pramestya Indriani berharap dengan seringnya silaturahmi bersama masyarakat menjadikan masyarakat semakin dekat dengan pasangan Ahad Akur.

“Kalo sudah sering silaturahmi ketemu langsung seperti ini, semoga mereka ingat dengan pasangan nomor 4 dan memilih pasangan ahad akur saat di TPS nanti,”Tutupnya.

(Sheila/Tim)

Tinggalkan Balasan