Relawan Japura Ganjar Garut Resmikan Posko Pemenangan Siap Tampung Aspirasi Warga

Pertemuan Relawan Japura Ganjar Garut Berjaya saat melakukan deklarasi di Kecamatan Leles, Kab. Garut, Jawa Barat (Dok : Istimewa)

GARUT, KABARNUSANTARA.ID РSejumlah relawan yang tergabung di Japura Ganjar Garut Berjaya mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang di Vila  Pada Rabu (12/07/23) siang.

Rio Harto Nugroho S.H Ketua Relawan Japura Ganjar Garut Berjaya mengatakan bahwa hari ini telah dilakukan deklarasi dan pengarahan kepada ratusan relawan yang hadir dari berbagai daerah. Yang nantinya akan di jadikan simpul pemenangan.

Bacaan Lainnya
Rio Harto Nugroho Ketua Relawan Japura Ganjar Garut Berjaya saat memberi sambutan (Dok : Istimewa)

“Hari ini kami sengaja berkumpul di Japura, untuk menguatkan dukungan pada Mas Ganjar Pranowon sebagai capres dari PDIP, Alahamdulilah respon masyarakat baik dan siap berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024,” ujar Rio Harto Nugroho di Blok Gapura Cigasti Girang Desa Margaluyu Kec. Leles. Garut, Kab. Garut, Jawa Barat, Indonesia.

Pengurus Relawan Ganjar Garut Berjaya saat memberi pembekalan di sela-sela acara peresmian (Dok : Istimewa)

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dilakukan peresmian Posko Pemenangan Japura Ganjar Garut Berjaya.

” Poskonya kita tetapkan di sini, tempat inilah yang akan menampung ide dan gagasan relawan, hari ini relawan yang hadir mewakili para tokoh-tokoh di leles kadungora, para relawan dari bandung, subang, dan semarang, termasuk struktur partai PDIP dari PAC PDIP Kecamatan Kadungora, dari pusatnya ada pak Andi Yos,” pungkasnya

Relawan Japura Ganjar Garut Berjaya juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang memiliki tujuan yang sama untuk bergabung untuk kemenangan Ganjar Pranowo 2024.

Pos terkait