WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Besok, Habib Lutfi Gelar Do’a Bersama di Tasikmalaya

1 min read

Habib Luthfi Bin Yahya Doa Bersama di Tasikmalaya

TASIKMALAYA|KABARNUSANTARA.ID – Jelang kontestasi pemilihan umum 2019, Kepolisian Resort Tasikmalaya berencana menggelar doa bersama dan Tablig Akbar di Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (5/2/19) besok. Ulama kharsimatik, Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya Pekalongan dijadwalkan hadir dalam kesempatan ini.

Baca juga : Tidak Punya Lapangan Sepak Bola, Desa Leles Juarai Liga Desa Garut

Kegiatan ini dilaksanakan terbuka untuk umum, bisa dihadiri masyarakat. Selain dzikir dan salawat, doa bersama akan digelar di gedung islamic center, selasa (05/3/19).

“Ingsha alloh besok doa bersama dan dzikir serta salawat bersmaa, siapapun yang ingin bershalawat, berdzikir dan Do’a bersama tinggal datang ke Islamic Centre. Rencanannya kegiatan dimulai pukul 18.30 WIB, selasa esok.” ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP. Dony Eka Putra, Senin (4/2/19).

Baca juga : PKS Cibatu Getol Sosialisasi Nomor Partai Kepada Masyarakat

Kegiatan Shalawat, Dzikir dan Do’a bersama ini digelar dalam rangka pemilu 17 April 2019. Agar pemilu berjalan dengan sukses, lancar, damai dan aman.

“Kita berdo’a bersma agar tercipta suasana pemilu yang sejuk, aman dan damai. Kita berdoa bersama sama untuk kebaikan dan kemajuan bangsa, “pungkas Dony.

Diharapkan pelaksanaan pilpres dan pileg 2019, berjalan lancar.
(Ucue/van/Tasikmalaya)

Tinggalkan Balasan