WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Ternyata Ini Pelaku Pembunuh Dua Pemuda Di Sungai Cimanuk Garut

1 min read

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Garut berhasil membekuk pelaku pembunuhan dua orang pemuda yang ditemukan tewas di sungai cimanuk,  beberapa waktu lalu, setelah Sebelumny menangkap satu pelaku pembunuhan Lainny dan menetapkan satu orang sebagai DPO.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan menjelaskan bahwa Polres Garut menangkap pelaku pembunuhan tersebut berlokasi di Cibodas Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, setelah mendapat laporan dari warga.

Kapolres Garut Akbp Budi Satria Wiguna saat konferensi pers di Halaman Mapolres Garut

“Satu pelaku lainnya sudah kita amankan,  sekarang kita menangkap satu pelaku yang kemarin sempat menjadi DPO berinisial F atau FU (21) setelah sebelumnya kabur ke Bogor,  Bungbulang dan ditangkap di cikajang,” Jelas Budi Selasa (16/10/18) di halaman Polres Garut.

Bahkan tambah Budi pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen (Anak Punk) itu tega membunuh kedua korban bersama temannya setelah dicekok minuman keras dan merasa tersinggung dengan tindakan korban.

“Dicekok minuman keras,  terus dia tersinggung,  terjadilah saling pukul, bahkan pelaku memasukan korban ke lumpur dan air hingga akhirnya tewas,”Pungkas Budi.

Atas perbuatannya pelaku diancam pasal 338, 340 dan 363 KUHP dengan acaman 20 Tahun Penjara hingga Hukuman Mati.

(Evan/Red)

Tinggalkan Balasan