WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Bacalon Ketum BPP Hipmi Anggawira Ambil Formulir Bangun Visi Kaderisasi Kepemimpinan

1 min read

Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI DR Anggawira saat pemaparan materi dalam sebuah acara (Dok :. Tim)

JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sedang melakukan tahapan Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-XVII yang agenda utamanya adalah untuk memilih Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI masa bakti 2022-2025, yang akan digelar pada Oktober 2022 mendatang.

Dengan beberapa agenda yang salah satunya adalah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan menetapkan Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI pengganti Mardani H Maming yang sudah selesai masa baktinya September 2022 sesuai dengan AD/ART dan PO HIPMI.

Dalam tahapan pendaftaran Calon Ketua Umum BPP HIPMI, DR Anggawira bersama tim datang ke sekretariat BPP HIPMI untuk
mengambil formulir Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI yang diterima
langsung oleh tim Stering Comitte (SC) Munas HIPMI XVII dengan tagline “Sahabat Untuk Semua, Tumbuh Bersama”

“Sore ini saya melakukan pengambilan formulir untuk pendaftaran Calon Ketua Umum BPP HIPMI semoga lancar, mohon doa dari semua,” ujar Anggawira kepada media baru-baru ini.

Selain itu ia juga menyebut jika status sebagai Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI tersebut dijadikan sebagai alat perjuangan bersama dalam mengabdi di organisasi HIPMI untuk melanjutkan kepemimpinan Ketum terdahulu.

“Perjuangan ini harus kita lanjutkan, ketum-ketum sebelumnya seperti Ketum Erwin Aksa, Ketum Raja Okto Sapta, Ketum Bahlil Lahadalia, dan Ketum Mardani H. Maming sebagai salah satu sarana untuk menciptakan para pemimpin, baik di level daerah dan nasional. Ke depannya saya mengusung visi yang jelas, menjadikan HIPMI ini sebagai sarana rekrutmen kepemimpinan nasional dengan mengutamakan proses kaderisasi yang berjenjang,” pungkas Anggawira Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI tahun 2022.

Tinggalkan Balasan