Satu Informasi Untuk Nusantara !

Wabup Berjanji Akan Lebih Membantu Askab Untuk Memajukan Sepakbola

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Terpilihnya H. Amar sebagai Ketua PSSI Askab Garut dengan wakilnya Asep Jawahir pada Kongres Luar Biasa (KLB) sabtu, 07 Januari 2023 lalu menimbulkan harapan baru bagi insan sepakbola  Kabupaten Garut termasuk Wakil Bupati, Helmi Budiman.

Ditemui usai upacara hari Senin di Setda Kabupaten Garut, Helmi berharap dengan kepengurusan baru yang akan segera dibentuk akan mampu mengangkat persepakbolaan khususnya Kabupaten Garut.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua PSSI (Askab Garut) yang terpilih dan semua pengurus, mudah mudahan bisa memberikan harapan baru kepada masyarakat kita, khususnya pencinta sepakbola agar sepakbola Garut bisa lebih maju,” katanya, ditemui usai upacara, Senin (09/01/2023).

Oleh karena itu Helmi  berjanji Pemkab Garut akan lebih membantu Askab Garut untuk memajukan sepakbola.”Insya Alloh pemerintah nanti saya akan lapor ke Pak Bupati agar lebih membantu lagi,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Wakil Bupati itu, Wakil Ketua Askab Terpilih, Asep Jawahir mengaku gembira, sebab tanpa bantuan dan dukungan pemerintah olahraga khususnya sepakbola sulit untuk maju.

” Kami haturkan terima kasih kepada pemerintah, khususnya pak Wakil Bupati dan Pak Bupati atas dukungannya kepada kami. Kami juga memerlukan dukungan dari stakeholder lainnya yang bisa memotivasi kami untuk melakukan pembinaan agar sepakbola Garut lebih maju berprestasi,”  katanya.

Dengan pengurus baru PSSI Askab nanti, Ia juga bertekad untuk bisa memberikan kado istimewa kepada Bupati dan Wakil Bupati di masa akhir jabatan Rudy-Helmi nanti dengan prestasi terbaik dari sepakbola.

Dikatakan Asep, di era kepemimpinan Amar dan dirinya pembinaan terhadap pemain dan voter tidak akan terpusat di perkotaan, aka tetapi akan dilakukan seimbang di daerah. (Jay)

Tinggalkan Balasan