WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Gerindra Dominan, Inilah Caleg Dapil XI yang Diperkirakan Lolos ke DPR RI

1 min read

Suasana pengambilan sumpah anggota DPR RI periode 2014-2019. (Foto: Bawaslu)



GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dari jatah 10 kursi di DPR RI untuk Dapil Jawa Barat XI (Kabupaten Garut, Kota Tasik, Kabupaten Tasik), Partai Gerindra cukup dominan. Partai ini diperkirakan meraih kursi terbanyak dengan menempatkan tiga wakilnya.

Hal itu diketahui dari hasil sidang pleno penghitungan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI (KPU Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya,dan KPU Kabupaten Tasikmalaya), Kamis (2/5/2019) pukul 18.38 tadi sore.

Baca juga:

PDIP Diprediksi Kehilangan 1 Kursi di DPRD Garut

Tujuh kursi lagi diperkirakan diisi oleh caleg dari Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Inilah nama-nama caleg Dapil XI yang diperkirakan lolos ke DPR RI.

Dari Gerindra diperkirakan Husen Fadlulloh, Subarna dan Ervin Lutfi. Kemudian dari PKB Acep Adang, PDIP Dony Maryadi Oekon, PKS Tate Qomarudin, Golkar Ferdiansyah, PAN Khoerudin, Demokrat Siti Mufattahah, PPP Hj. Nurhayati.

Baca juga:

19 Anak Berperilaku Seks Menyimpang Asal Garut Kota, Hanya Tiru Tayangan Video

Hasil lengkap raihan suara masing-masing partai politik di Dapil XI berdasarkan sidang pleno rekapitulasi suara Kamis (2/5/2019) pukul 16.38 tadi sore, bisa dilihat pada tabel di bawah ini :

Reporter : Evan SR

Editor: Mustika

Tinggalkan Balasan