WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Empat Polisi Kena Tusuk Terduga Teroris

1 min read


BANDUNG|KABARNUSANTARA.ID Empat anggota polisi terluka akibat tusukan terduga teroris SHS. Keempatnya terkena sabetan pisau saat melakukan penggerebekan di rumah terduga di Kampung Cibungur, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019) kemarin.

Keempatnya di antaranya Bripda Ahmad Krisna, Bharatu Danang dan Bripka Pepen Hanafiah. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan adanya peristiwa itu.

“Empat anggota Polri terluka saat melakukan upaya penangkapan terduga pelaku teroris di Jawa Barat. Namun kini kondisinya sudah membaik setelah mendapatkan perawatan medis,” ujarnya seperti dirilis Republika, Jumat (5/4) pagi.

Baca Juga :

Ini Permintaan Mantan Kapolsek Pasirwangi Usai Beri Penjelasan di Bawaslu Garut

Kabupaten Bandung Kembali Dikepung Banjir, 37 Ribu Jiwa Terdampak, Sejumlah Jalan Terputus

Dedi mengungkapkan, keempat korban terkena tusukan saat polisi menggerebek terduga teroris di Kampung Cibungur pada Kamis pagi kemarin. Menurutnya, saat penggerebekan, polisi mengedepankan pendekatan persuasif.

“Pelaku pun menyerahkan diri. Namun ternyata SHS hanya berpura-pura menyerahkan diri untuk bisa melukai anggota polisi,” ujarnya.

Dalam penggerebekan itu, selain mengamankan SHS, polisi juga mengamankan istri SHS yang diduga sudah terpengaruh paham radikal.

Reporter: RM
Editor : Mustika

Tinggalkan Balasan