Yusril Ihza Mahendra Dijadwalkan Kampanye Terbuka di Garut

KABARNUSANTARA.ID – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dijadwalkan hadir pada kampanye terbuka di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Desember 2023 atau Januari 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPC.PBB Garut, Ustadz Hudan Mushafuddin saat Konsolidasi Partai di Sekretariat PBB Jalan Gordah, Tarogong Kidul, Garut, Sabtu (19/11/2023).

Bacaan Lainnya

“Insya Alloh diruntutan acara kampanye terbuka Garut, Tasik, Tasik akan menghadirkan Ketua Umum Pak Yusril untuk hadir dan acaranya dipusatkan di Garut,” katanya.

Dijelaskan Hudan, Ketua Umum PBB Yusril ke Garut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Garut dan penyampaian visi dan misi Partai Bulan Bintang sekaligus juga kampanye partai dan capres.

“Ini kan baru satu session, kita menunggu dari DPW dan DPP, runing mengambil sebuah keputusan untuk mengagendakan ke Garut,” Imbuhnya.

Dikatakan Hudan, Partai Bulan Bintang untuk Pemilu capres/cawapres aspirasinya secara bulat mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka

“Di Pemilu 2024 sebagaimana diketahui bersama aspirasi politik PBB untuk capres pilihannya jatuh ke Prabowo Subianto,” ujarnya.

Hudan mengakui untuk daerah ini, menurut dia, agak berat, tapi kita harus sami’na wa’athona pada keputusan DPP.

“Dengan segala resikonya para caleg harus memperjuangkan partai, caleg dan capresnya,” katanya.

Disebutkan Hudan, Dapil Jabar XI Garut-Tasik-Tasik ini DPP Partai Bulan Bintang mengambil kebijkan menjadi salah satu Dapil yang diprioritaskan.

“Dapil 11 menargetkan lolos 4 persen. Ya kita realistis lah 1 kursi saja untuk DPR-RI,” katanya. (Asep Soe)

Pos terkait