Satu Informasi Untuk Nusantara !

Tim SSB Pamong Praja U10 Dilepas Bupati Untuk Ikut Turnamen Internasional di Bali

1 min read

Kesebelasan SSB Pamong Praja Garut saat ber foto bersama dengan SKPD Pemda Garut Dok : Jay

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Bupati Garut, Rudy Gunawan melepas tim Sekolah Sepak Bola Pamong Praja (SSB PP) usia 10 tahun menuju Pulau Bali untuk mengikuti Turnamen Sepakbola usia dini “Dream Come True” (DCT) seri Internasional yang akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 15 Desember 2022.

SSB Pamong Praja menjadi salah satu wakil Indonesia ke seri Internasional DCT yang akan bertanding melawan tim tim juara dari berbagai negara.

Bupati berharap tim asuhan pelatih Irvan dan Ibnu ini akan mencetak prestasi terbaiknya di tingkat Internasional di Bali nanti.

Anak anak SSB Pamong Praja ini mainnya bagus bagus, saya harap mereka bisa berbicara di tingkat Internasional, kalau bisa jadi juara,” ujar Bupati usai melepas tim kebanggaan Garut ini pada upacara Hari Senin di halaman Setda Kabupaten Garut, Senin (04/12/2022).

Sebagai bentuk dukungan kepada tim usia dini yang telah mencetak restasi di berbagai kejuaraan sepakbola itu, Pemkab Garut memberikan bantuan dana untuk akomodasi dan lain sebagainya.

Kepala SSB PP, usman mengatakan, rombongan pemain akan berangkat dalam waktu yang berbeda, sebab tim PP ini juga tengah mengikuti liga Top Youth Premier League 2 U 10 di Sentul Bogor yang hingga pekan ke 8 masih berada di posisi puncak klasemen sementara.

” Anak anak masih harus menjalani babak 8 besar liga di Sentul Bogor, terpaksa kita bagi dua keberangkatannya ke Bali nanti. Yang pertama berangkat tim intinya dulu, baru besoknya tim lapis dua usai tanding di liga,” tutur Usman.

Jelang keberangkatan ke Bali dan persiapan babak 8 besar liga TYPL pelatih terus menggenjot anak asuhnya dengan latihan fisik dan tekhnik.

Tinggalkan Balasan