WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Siapkan Pelantikan, Barisan Massa Demokrat (BMD) Garut Terus Menguat

2 min read

KABAR NUSANTARA – Dukungan elemen masyarakat yang tergabung dalam Barisan Massa Demokrat (BMD) dan Kerabat Asep Achlan (KAA) Kabupaten Garut kepada Ir H Asep Achlan MM untuk menjadi calon anggota DPR-RI pada pemilihan legislatif 2019 periode 2019-2024 semakin menguat. Para pengurus BMD terus berbenah guna menyiapkan acara Pelantikan sebagai langkah awal untuk membangun kekuatan dukungan kepada salah seorang anggota DPRD Kabupaten Garut yang menjabat sebagai Ketua Komisi C dari Partai Demokrat tersebut.

“Tidak hanya kandidat, tim pemenangan, relawan, dan simpatisan terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat, mulai dari hulu sampai ke hilir. Sekarang kami sedang menyusun acara pelantikan pengurus BMD Tingkat Kabupaten Garut,” ujar Cepi Kustaman, Wakil Sekretaris 2 DPC BMD Kabupaten Garut, Selasa (10/04).

Pengurus BMD Kabupaten Garut sedang mempersiapkan berkas pelantikan, Selasa (10/04).

Cepi mengungkapkan, Asep Achlan memiliki pendukung yang setia di seluruh wilayah Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik dan Kota Tasik. Baru-baru ini para para tokoh masyarakat Garut sudah duduk bersama membulatkan tekad mendorong Asep Achlan untuk maju sebagai Caleg DPR-RI pada 2019 nanti, ujarnya.

Untuk wilayah Kabupaten Garut, Cepi menyebut dukungan masyarakat juga terus menguat. Demikian juga pengurus BMD dan KAA terus bergerak door to door, menyampaikan ke masyarakat terkait pencapaian yang telah dilakukan Asep Achlan selama menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut.

“Insya Allah wilayah Kabupaten Garut terus menguat. Di beberapa kecamatan saja kita bisa lihat bersama-sama bagaimana antusiasnya masyarakat kepada Ketua Apeki dan HKTI Jawa Barat ini. Asep merupakan figur pemersatu para petani di Kabupaten Garut. Beliau sudah berhasil menaikan dan memutuskan mata rantai panjangnya proses penjualan kopi. Harga kopi sudah jauh melonjak, itu bisa disarakan sendiri oleh petani dan masyarakat Garut saat ini,” pungkas Cepi.

Tinggalkan Balasan