Ustaz Abdul Somad Gelar Resepsi Tertutup Dihadiri Pejabat

  • Whatsapp

JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID – Penceramah kondang Ustad Abdul Somad dan Fatimah AZ Zahra akhirnya menggelar resepsi pernikahan di salah satu gedung di Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Kamis (20/5/21). Resepsi yang digelar tertutup itu dihadiri oleh sejumlah pejabat.

Humas Unida Gontor, Ustaz Taufik Affandi pun membenarkan adanya resepsi ustaz kenamaan itu. “Ya benar ada resepsi (Ustaz Abdul Somad dan Fatimah) hari ini. Lokasi di Unida. Tertutup hanya beberapa tamu saja,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, sejumlah pejabat baik setingkat daerah maupun nasional hadir dalam acara tersebut. Di lain pihak Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Mantan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga datang ke resepsi tersebut didampingi istrinya, Susilowati. Demikian juga dengan Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita yang turut hadir mendampingi Sugiri Sancoko.

“Serasi sekali, bak pinang dibelah dua. Persis sekali ke duanya. Saya terima kasih sekali Gontor sudah menjadi tempat untuk pernikahan resepsinya Ustaz Abdul Somad,” ujar Sugiri.

Menurutnya, ia hadir setelah mendapatkan undangan dari Pondok Modern Darussalam Gontor dan juga diajak oleh Bupati Jombang, Mundjidah Wahab.

“Mudah-mudahan Sakinah mawadah wa rahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo,” jelasnya.

Pos terkait