PN Gelar Sidang Putusan Praperadilan, Cukuplah Allah Menjadi Penolong bagi Kami Ungkap Habib Rizieq

  • Whatsapp
Habib Rizieq Shihab (HRS) (tengah) tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). HRS beserta keluarga kembali ke tanah air setelah berada di Arab Saudi selama tiga tahun. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.(MUHAMMAD IQBAL) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deretan Kasus yang Menyeret Rizieq Shihab, Penodaan Agama hingga Chat Mesum", Klik untuk baca: https://megapolitan.kompas.com/read/2020/11/11/12104361/deretan-kasus-yang-menyeret-rizieq-shihab-penodaan-agama-hingga-chat?page=all. Penulis : Rindi Nuris Velarosdela Editor : Nursita Sari Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KABARNUSANTARA.ID – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berencana menggelar sidang putusan praperadilan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (12/1/2021) ini. Adapun terkait sidang putusan itu, Habib Rizieq pun telah mengetahuinya.

“Tahu (soal agenda putusan) dan beliau merespons serta berpesan, hasbunallah wa nikmal wakil (Cukuplah Allah menjadi penolong bagi kami dan Allah sebaik-baiknya pelindung),” ujar pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Selasa (12/1/2021) yang dilansir dari Sindonews.com.

Menurutnya, Habib Rizieq sudah mengetahui pasal hari putusan sidang praperadilannya. Apalagi, pengacara juga selalu berkoordinasi tentang perkembangan langkah hukum tersebut.

Pihaknya, kata dia, meminta umat Islam untuk bersama-sama mendoakan agar hakim di persidangan itu bisa bersikap adil dalam memutuskan perkara itu. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk mendoakan kesehatan Habib Rizieq, yang saat ini tengah berada di tahanan.

“Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan beliau, kondisinya lemah karena diare dan ada keluhan di lambung. Maka itu, kami mohon doanya dari umat Islam dan masyarakat,” ucapnya.