WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Plt Ketum PPP Motivasi Kader Garut agar Memenangkan Pemilu 2019

2 min read

Suharso Monoarfa memberikan semangat kepada kader PPP Kabupaten Garut di kantor DPC PPP Kabupaten Garut, Senin (8/4/2019) (foto: Jay/Kabar Nusantara)


GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa memberikan motivasi kepada pengurus, kader dan para caleg Kabupaten Garut untuk bisa memenangkan pertarungan di Pileg 2019. Ia pun berpesan agar target raihan kursi PPP di DPRD Garut antara 8 hingga 10 persen, bisa terealisasi.

Hal itu diungkapkan Suharso saat mendatangi kantor DPC PPP Kabupaten Garut di Jalan Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (08/04/2019). Sayangnya, karena tak ada kabar sebelumnya tentang rencana kunjungan Plt ketum partai berlambang Ka’bah tersebut, kehadirannya luput dari perhatian wartawan.

Baca juga:

Kader PPP Hj. Nurhayati Yakin Bakal Kembali Raih Kursi di DPR RI, Ini Alasannya

Awal Ramadan Ditetapkan 6 Mei 2019, Muhammadiyah Pun Terbitkan Jadwal Imsakiyah

Sekretaris Umum DPC PPP Kabupaten Garut, H. Beben Ridwan mengatakan, kedatangan Suharso hanya ingin memastikan kesiapan DPC Garut dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Kedatangan Ketum Plt ini hanya memastikan kesiapan pengurus DPC, para kader dan caleg dalam menghadapi pemilu. Alhamdulillah beliau menilai kami siap. Kata beliau, dari sorot mata dan raut wajah kami, terlihat optimis menghadapi pemilu legislatif 17 April nanti,” tutur pria yang lebih dikenal dengan sebutan Jiben itu, di kantor DPC PPP Garut.

Terkait target kursi di DPRD Garut, Jiben mengatakan, target terbanyak diproyeksikan di Dapil 2 dan Dapil 4, masing-masing 3 kursi, Dapil 1 ditargetkan 2 kursi. Sedangkan Dapil 3 dan Dapil 5 dicanangkan masing-masing 1 kursi.

Menurut Jiben, Suharso pun berpesan agar raihan suara partainya di Garut antara raihan suara caleg daerah dengan caleg pusat tidak berbeda secara mencolok.

“Yang diamanatkan beliau, agar raihan suara tidak jomplang. Hasil Pemilu 2014 lalu, daerah 147 ribuan, pusat hanya 120 ribu, jomplangnya itu 27 ribuan. Beliau berharap bisa linier antara daerah, provinsi dan pusat,” katanya.

Reporter :Jay
Editor : Mustika

Tinggalkan Balasan