Satu Informasi Untuk Nusantara !

Perbedaan Konsep Kafe Wolywings Di Bogor Dengan Tiga Puluh Lima (35) Cabang di Daerah Lain

1 min read

Kabarnusantara,id – Kafe Holywings yang menjadi tranding dan polemik beberapa waktu ke belakang di Jalan Pajajaran Kota bogor kini sudah dibuka, 09/02/2022.

Dilansir dari akun instagram @infojawabarat oleh Kabarnusantara.id, Wali Kota Bogor Bima Arya menekankan harus menaati protookol kesehatan dan menjalankan Instruksi Pemerintahan Kota Bogor dari segi konsep.

Ia berkeinginan kafe Holywings harus ada citra rasa sunda, seperti minuman bajigur hingga bandrek dan tidak menjual minuman berakohol.

Saat pemantauan dari pihak pemkot, Kafe Wolywigs sudah menjalankan apa yang diinginkan oleh Pemerintahan Kota Bogor.

Sementara itu, Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, sudah merancanakan konsep dan akan berbeda seperti yang sudah berjalan di 35 cabang lainnya yang menawarkan konsep resto dan bar, akan tetapi kalau konsep yang baru ini menyesuaikan dengan adat serta tradisi yang ada di kota tersebut.

“Sekitar bulan lalu saya dipanggil Pak Wali, saya senang sekali setiap buka Holywings, belum pernah dipanggil pemimpin daerah. Saya ketemu langsung dan menjelaskan visi misi Kota Bogor. Waktu dijelaskan saya justru merasa terpanggil, kita Holywings harus menyesuaikan semua kota-kota di Indonesia,” ucap Ivan.

Setelah dipaparkan konsep dan peraturan yang ada di kota Bogor, pihaknya langsung mengubah konsep bar menjadi resto keluarga.

“Kita sesuaikan dengan peraturan Kota Bogor. Saya presentasikan dengan konsep baru, Holywings cafe pertama kali, belum pernah ada konsep dengan makanan dan minuman dengan kearifan lokal, baru ada di sini. Kita sinergi dengan pemerintah daerah, inilah Holywings Cafe Kota Bogor,” katanya.

Tinggalkan Balasan