WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Masa Kaget, Omongan Yang Tidak Harus Diucapkan Kepada Publik

1 min read

Kabarnusantara.id – Kegaduhan yang kini tercuat dalam media sosial instagram yang mengaitkan para pemimpin tentang pembangunan-pembangunan yang kian ramai. 09/02/2022.

Dikutip oleh tim kabarnusantara.id dari akun instagram @rocky.gerungofficial mengenai statment yang diucapkan BAPEDA yang menyatakan Kaget biaya pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung hingga membengkak sebesar Rp113,9 Triliun.

dalam akun instagram @rocky.gerungofficial ditulis sebuah pengkritikan yang amat-amat harus disampaikan karena yang menjadi korban adalah rakyat.

“KEKAGETAN DEMI KEKAGETAN YANG MENAMBAH PENDERITAAN RAKYAT”. diketik tim @rocky.gerungofficial

Disampaikan juga bahwa semoga para pemangku jabatan bisa lebih baik kedepannya.

“Semoga kedepannya negeri kita dianugrahi para pemimpin yang proaktif dan selalu preventif dengan segala kemungkinan yang akan terjadi dan bukan yang selalu siap mengucap ” saya kaget” berulang-ulang kali”. katanya
.
Ketika banyak peristiwa mirip terjadi seharusnya bukan ungkapan kaget lagi yang diucapkan, melainkan perbaikan dan pembuktian yang diharapkan oleh masyarakat untuk membawa perubahan bukan kenyaman belaka yang mereka pikirkan dan ucapkan. kepentingan bersamalah yang harus dipikirkan sebagai perwakilan rakyat.

 

 

 

Tinggalkan Balasan