WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Kesederhanaan Ulang Tahun Partai Gerindra Garut Cerminkan Sulitnya Ekonomi Masyarakat

1 min read

KABAR NUSANTARA-Garut, Berbeda Dari Biasanya Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 10, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Garut, diisi pengajian dan santunan kepada anak yatim dikemas sederhana di kantor DPC Gerindra Jl. Proklamasi Garut, Kamis (7/02/18) malam.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut Enan mengungkapkan alasan mengenai sederhananya perayaan ulang tahun partai  besutan Prabowo Subianto itu, pasalnya menurut enan kader partai harus lebih ingat kepada masyarakat kecil yang hidup dengan kesederhanaan.

“Kita mendidik kader gerindra bahwa banyak masyarakat yang susah, ekonominya tidak jalan, kegiatan ini soelah memberi contoh bahwa hidup kita bahwa jangan berlebih-lebihan,” Ujarnya.

Bahkan Enan menambahkan jika kegiatan ceramah dan santunan, lebih bermanfaat bagi kader dibandingkan dengan hura-hura.

Sementara Bupati Petahana Rudy Gunawan yang kembali diusung Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Serentak 2018 mengungkapkan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang paling di perhitungkan di indonesi.

“Walaupun usianya baru 10 tahun, tapi partai gerindra menjadi partai yang diperhitungkan karena raihan kursinya yang banyak, sedangkan untuk Kabupaten Garut, kita upayakan gerindra agar bisa menduduki kursi pimpinan dewan,”Ujar Rudy.

(Raka)

Tinggalkan Balasan