WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Jennifer Aniston-David Schwimmer Telah Mengakui Saling Suka

2 min read

JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID – Jennifer Aniston dan David Schwimmer baru-baru ini telah mengungkapkan rahasia yang selama ini dipendam oleh keduanya. Bahkan mereka mengaku sempat saling menyukai saat syuting musim awal serial legendaris, Friends.

Hal tersebut diungkap dalam Friends: The Reunion. “Pada musim pertama, kami… Saya benar-benar menyukai Jen,” jelas David Schwimmer.

“Dan itu berbalas,” timpal oleh Jennifer Aniston.

Tertangkap kamera dalam serial Friends, mereka berperan sebagai Ross dan Rachel. Karakter Ross sejak remaja sudah memendam perasaan terhadap Rachel, namun, begitu banyak rintangan yang harus dilalui sebelum keduanya bersama.

Mereka juga mengakui setelah bersama, Ross dan Rachel berulang kali putus-nyambung sepanjang 10 musim Friends.

Meski saling menyukai, Schwimmer menyatakan mereka tak pernah terikat dalam satu hubungan yang sebenarnya karena seolah bertemu pada waktu yang salah.

“Pada satu titik, kami benar-benar saling menyukai. Tapi seperti dua kapal yang berjalan masing-masing karena salah satu dari kami selalu memiliki pasangan,” Schwimmer menjelaskan.

“Jadi kami tidak pernah melewati batasan-batasan yang ada. Kami menghormati itu.” paparnya.

Bahkan setelah mendengar hal tersebut, Matt LeBlanc menggoda mereka dengan pura-pura batuk dan mengatakan tak percaya dengan hal tersebut.

“Kami hanya menghubungkan perasaan tersebut lewat karakter Ross dan Rachel,” Jennifer Aniston menegaskan.

Dikutip dari ET yang rilis Jumat (27/5), Aniston kemudian mengatakan pernah membicarakan mengenai ciuman pertamanya dengan Schwimmer. Ia merasa sungguh menyedihkan apabila itu terjadi untuk tayangan di televisi nasional.

“Dan benar saja, ciuman pertama kami adalah di kedai kopi tersebut,” ungkap Jennifer.

Adegan yang dimaksud adalah episode The One Where Ross Finds Out dalam Friends season 2. Courteney Cox mengatakan itu menjadi salah satu episode yang masih membuatnya tersentuh ketika menyaksikannya baru-baru ini.

“Saya seperti.. menangis. Suasananya, itu sangat jelas. Itu sempurna. Itu sungguh-sungguh sesuatu,” kata Courteney Cox.

“Itu bukan karena kami aktris yang benar-benar hebat,” guyon Jennifer.

Kisah tersebut tak berhenti di sana. Schwimmer mengungkapkan bahwa mereka memiliki banyak momen bersama pada tahun pertama dan kedua serial Friends, terutama ketika sedang beristirahat dari pengambilan gambar.

“Kami bisa berpelukan di sofa [apartemen Monica dan Rachel],” kata David.

“Iya sampai tertidur di sofa,” Jennifer mengonfirmasi.

“Saya berpikir bagaimana bisa orang-orang tidak menyadari kami saling menyukai,” tutur David.

“Kami tahu,” jawab Matthew Perry.

“Iya kami sudah tahu itu,” timpal Courteney Cox.

Keseruan perbincangan tersebut serta fakta-fakta di belakang layarnya kini sudah bisa disaksikan dalam Friends: The Reunion yang tayang di HBO GO.

Tinggalkan Balasan