Satu Informasi Untuk Nusantara !

Kangen Lagu 90an Datang Ke Nostalgifest di Reverdose

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Untuk mengingatkan kembali memori lagu popular era tahun 90=an hingga 2000, khususnya di genre lagu Rock Klasik Indonesia, Dice Project (Dice Pro) Garut, menggagas atau merekondisi untuk menggelar konser musik tribute rock indonesia, yang pernah hits pada jamannya yang akan digelar di Reverdose Cafe, A Yani Garut pada minggu (4/12/22).

Dengan mengusung tema Nostalgia Festival (“Nostalgiefest”) 2022, dipastikan para musisi lokal Garut yang turut berpartisipasi dalam helaran acara tersebut, wajib membawakan lagu-lagu tribute Indonesia minimal 3 lagu dari berbagai genre.

“Tidak hanya mengusung lagu tribute, kami juga disela acara akan menghadirkan diskusi (sharing sesion) soal musik kedepannya diera digitalisasi ini, dan yang paling menarik, mengenai masa depan musisi lokal,” Kata Ketua Panitia Penyelenggara Dice Pro Nostalgiefest, Karin G, di Garut,”Sabtu (3/12/22).

Ia menyampaikan, dalam sesi sharing sesion akan menghadirkan nara sumber yang memiliki kopentensi dibidangnya seperti dari Dewan Kesenian Garut (DKG), KNPI, dan juga pemerhati musik Garut.

“Kami berharap dengan acara yang kami usung, selain menghibur juga bisa memberikan edukasi dan wawasan tentang musik kepada para musisi atau pelaku seni dan masyarakat Garut pada umumnya,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan