Hima Kosgoro Siap Mendukung Calon Bupati Garut yang Diusung Partai Golkar

  • Whatsapp
Ketua Hima Kosgoro Kabupaten Garut Andre Lemana usai dikukuhkan kembali sebagai Ketua Hima Kosgoro di Aula Hotel Sabda Alam Garut, Sabtu (8/6/2024).

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Himpunan Mahasiswa (Hima) Kosgoro 1957 Kabupaten Garut akan mendukung siapa saja Calon Bupati Garut yang diusung oleh Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan Ketua Hima Kosgoro Kabupaten Garut Andre Lemana usai dikukuhkan kembali sebagai Ketua Hima Kosgoro di Aula Hotel Sabda Alam Garut, Sabtu (8/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah saya terpilih kembali periode kedua, kalau terkait dengan persiapan Golkar seperti yang ada dikatakan oleh Pak Iswara layaknya kita itu dari mahasiswa tetap di jalurnya yang sudah ditetapkanlah lebih fokus kaderisasi di tingkatan pemuda dan mahasiswa,” katanya.

Meski saat ini sedang dalam konvensi Partai Golkar pihaknya akan mendukung pada siapa yang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar.

“Kita pun akan berpegang teguh juga terhadap apa yang dikeluarkan dari DPP Partai Golkar pemenang mendapatkan surat rekomendasi,” ucapnya.

Andre juga mengatakan bahwa pihaknya akan membantu siapa saja calon yang mendapatkan tiket dari Partai Golkar.

“Dari situ pun kita pasti siap untuk membantu siapa yang sudah mendapatkan rekomendasi,” ucapnya. Pihaknya juga akan merangkul para generasi muda terutama generasi Z yang cukup apatis terhadap politik.

Apalagi kita akan menghadapi momentum Pilkada Kabupaten Garut Yang mana kita pun harus menguatkan akar-akarnya yang ada di komisariat untuk lebih kuat dan lebih merangkul lagi generasi milenial dan generasi Z supaya Gimana caranya Golkar di Garut menang apa yang ada dikatakan oleh ibu ketua Pilkada kita harus menang,” ucapnya. (*)

Pos terkait