Hamida Dukung Penuh Haji Yudi di Pilkada Garut

Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) secara resmi memberikan dukungan penuh terhadap pemenangan Yudi Nugraha Lasminingrat (Haji Yudi), dalam kontestasi Pilkada Garut yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) secara resmi memberikan dukungan penuh terhadap pemenangan Yudi Nugraha Lasminingrat (Haji Yudi), dalam kontestasi Pilkada Garut yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Langsung Ketua Umum Hamida, KH. Dudung Abdullah Faqih yang didampingi jajaran pengurus dan ketua Hamida Kabupaten Garut, KH. Aten Munajat.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Umum Hamida, KH. Dudung Abdullah Faqih bahwa Hamida telah tersesat ke jalan yang tepat, dimana sosok Haji Yudi merupakan sosok yang sejalan dalam memperjuangkan nilai-nilai kebaikan. Untuk itu Hamida telah mengikat Haji Yudi, sebagai bagian yang tak terlepas dari Hamida yang ditandai dengan penyerahan seragam khas Alumni Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya.

“Kami tengah mencari sosok orang hebat dan orang baik yang bisa memperjuangkan nilai-nilai kebaikan, beliau (Haji Yudi) lah yang tepat,” ujarnya, saat berkunjung ke kediaman Haji Yudi, di Komplek Baleendah, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Selasa (18/6/2024).

Bahkan ke depan Hamida akan memberikan dukungan penuh kepada Haji Yudi, Ketua DPC PPP Kabupaten Garut dan juga ketua KADIN Garut dalam kontestasi Pilkada Garut. Dalam waktu dekat lanjut KH. Dudung, pihaknya akan segera memboyong Haji Yudi agar bisa bertemu dengan sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda.

“1 Muharam ini kami akan membawa beliau bertemu dengan sesepuh kami, agar ke depan kami bisa mengerahkan pasukan darat, laut dan udara dalam kontestasi Pilkada Garut 2024,” ungkapnya.

Sementara itu Haji Yudi mengaku sebuah keberkahan bagi dirinya, bisa bertemu langsung Ketua Umum Hamida beserta jajaran pengurus lainnya. Bagi Haji Yudi, Hamida bukan hal baru namun sudah bertahun-tahun menjalin komunikasi dan bersinergi dalam memperjuangkan nilai kebaikan dan memperjuangkan panji-panji Hamida di Kabupaten Garut.

“Ini sebuah keberkahan bagi saya karena bukan hanya menghadapi kontestasi Pilkada Garut saja, akan tetapi saya dan Hamida sudah bersinergi sejak lama,” katanya.

Haji Yudi juga berjanji akan terus berkolaborasi dan berjuang dalam menegakan panji-panji Hamida di Kabupaten Garut. Hamida dan PPP tidak bisa dilepaskan karena memiliki kesamaan dalam memperjuangkan nilai-nilai kabulkan dan penegakan syariat Islam.

“Tentunya saya berjanji untuk terus berkolaborasi dalam memperjuangkan nilai-nilai kebaikan dan memperjuangkan panji-panji Hamida di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (*)

Pos terkait