Bupati Garut Lakukan Swab Rutin Bersama Jajarannya

  • Whatsapp

Kabarnusantara.id- Bupati Garut, Rudy Gunawan, dan Kepala Diskominfo Garut, Muksin, melakukan swab rutin bersama jajarannya seperti ajudan, pengawal pribadi (walpri), tim liputan diskominfo, dan lainnya, di Gedung Command Center, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (8/7/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati Garut menyampaikan, dalam seminggu terakhir agendanya cukup padat, bahkan kemarin malam @ sempat mengunjungi Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut.

“Setiap hari kamis kita rutin (tes swab), mudah-mudahan hasilnya (negatif), karena kegiatan satu minggu terakhir saya cukup (padat), dan saya pun tiga kali ke rumah sakit, tadi malam saya masuk ke ruang IGD di rumah sakit, semoga saya dan semua masyarakat Garut sehat, yang sakit disembuhkan,” ujar Bupati Garut seusai melakukan tes swab antigen.

Ia mengatakan, saat ini kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Garut berada di angka 4.2 persen dengan presentasi kesembuhan 95 persen lebih. Ia juga mendoakan semoga yang meninggal dunia husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Rudy menerangkan, pihaknya terus melakukan usaha penyelamatan, dan ia mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Garut.

Hasil swab yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Siliwangi ini, Bupati Garut beserta jajaran dinyatakan negatif Covid-19. “Alhamdulillah hari ini kita dinyatakan negatif, semoga kita sehat terus,” pungkasnya.(Asep Sudrajat)