WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Bunuh Diri di Tempat Pemakaman Umum Keluarga Menolak Autopsi

1 min read

Mayat ditemukan bunuh diri saat tukang gali kubur datang (Dok : Rendy)

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Ditemukannya sesosok mayat yang tergantung di sebuah pohon di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Kurdi, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat menggegerkan warga setempat.
Diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berinisial RH (20 th) warga Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, dan telah mendapat konfirmasi dari pihak keluarga.
Ditemukan mayat tersebut oleh rombongan para penggali kubur yang hendak menggali tanah di area tersebut sekitar pukul 6 pagi.
” Pa ini ada yang tergantung di Tegal Kurdi, saya pun langsung melihat ke lokasi, kesini,” ujar Nandang tokoh masyarakat di daerah setempat.
Melihat kondisi mayat yang tergantung tersebut warga langsung melapor ke pihak yang berwajib. Sementara beberapa orang yang berhasil mengenali mayat tersebut langsung memberi tahu pihak keluarga.
Dari penuturan pihak keluarga, kaka korban Hilman (29 th), korban ini tinggal Kp Sindang heula namun ia sering menginap dimana saja. Termasuk di adik perempuannya yang tinggal tidak jauh dari lokasi mayat tersebut ditemukan.
“Adik saya ini dari sindangheula, cuman tinggal dimana aja, kadang disini, kadang di Muara Sanding,” katanya.
Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi pada jenazah tersebut, dan meminta untuk dimakamkan langsung di TPU tersebut.

Tinggalkan Balasan