WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Anton Charlyan Sebut Kehadiran Ma’ruf Amin Berikan Semangat untuk Ulama Garut

2 min read

H. Anton Charlyan (foto: Jay/Kabar Nusantara)

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Politisi PDI-P yang juga Caleg DPR RI Dapil XI (Kab/Kota Tasikmalaya-Garut) DR. Drs. H. Anton Charlyan, MPKN menyebut, kedatangan Cawapres Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin di Garut memberikan dorongan semangat kepada para ulama Garut untuk memenangkan Capres 01.

”Saya yakin dan percaya, kehadiran beliau (KH. Ma’ruf Amin) akan memberikan dorongan dan semangat bagi seluruh ulama di Garut, untuk lebih memfokuskan memilih beliau. Karena sesuai dengan Annisa 59 (Surat dalam Alquran), taatilah Allah SWT, Rosululoh dan Ulama,” tuturnya saat menghadiri kegiatan Dialog Cawapres nomor urut 01 Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin, di Aula Kassiti, Fave Hotel, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Kamis (4/4/2019).

Dikatakan Anton, kedatangan KH Ma’ruf Amin pun akan berimbas pada 10 partai koalisi.

“Ini pun untuk lebih mensolidkan kembali partai koalisi itu. Karena kalau secara statistik, kalau koalisinya ini kompak, saya kira bukan hal yang sulit, bahwa kita di segala lini akan unggul,” ujarnya.

Baca juga :

Kabupaten Bandung Kembali Dikepung Banjir, 37 Ribu Jiwa Terdampak, Sejumlah Jalan Terputus

Ini Permintaan Mantan Kapolsek Pasirwangi Usai Beri Penjelasan di Bawaslu Garut

Ditambahkannya, kedatangan KH Ma’ruf Amin ke Garut pun akan mendongkrak elektabilitas dirinya sebagai calon anggota DPR RI.

Menurut Anton, dari hasil survei, dirinya masuk nomor urut dua yang mencapai 9,6% dan 13,9%. Oleh karena itu ia optimis bisa melenggang ke DPR RI.

”Saya mohon do’a restu dari semua, mudah-mudahan saya bisa amanah mewakili Dapil Tasik, Kab.Tasik dan Kab. Garut. Saya kan pernah 3 tahun di Garut, jadi saya sudah tidak asing lagi dengan masyarakat Garut, ” ujarnya, didampingi Bendahara SATGAS#01 Garut, Dodi Gustari.

Mantan Kapolda Jawa Barat, dan Kapolwil Priangan itu, terus blusukan di dapilnya untuk mendongkrak elektabilitas dirinya sebagai caleg.

Reporter : Jay
Editor : Mustika

Tinggalkan Balasan