WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Ketua KNPI Garut Gunakan Perahu PPP Untuk Maju di Pileg

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Garut, Okke Muhammad Hadist siap maju di Pemilu Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 nanti dengan menggunakan perahu Partai Persatuan Pembangunan (P3).

Ia mengatakan, dengan masuk di partai politik suara pemuda akan lebih didengar oleh seluruh stakeholder.

” Memilih sebuah partai itu hak semua orang. Yang kedua, ketika suara pemuda ingin didengar, itu harus melalui sebuah partai. Oleh karena itu, saya mengambil sikap bergabung dengan P3, dengan harapan suara saya sebagai pemuda bisa didengar oleh semua stakeholder”, ujarnya.

Namun demikian, rencana untuk mencalonkan di sebagai anggota DPRD Garut itu belum melakukan persiapan khusus.

” Saya tidak melakukan persiapan khusus, saya tetap konsentrasi sampai 2025 nanti sebagai ketua KNPI,” ucapnya.

Adapun keputusannya memilih P3 sebagai kendaraan untuk memuluskan jalan menuju gedung dewan itu, karena Okke merasa yakin dengan kepemimpinan Yudi Nugraha Lasminingrat P3 akan ada perubahan lebih baik.

” Yang pertama, mungkin ini sudah takdir saya. Yang kedua, saya melihat dengan kepemimpinan kang Yudi (P3) di Garut akan berkembang dan bisa merangkul kaum muda, sehingga saya lebih tertarik masuk P3,” tegasnya.

Ditambahkannya, andai nanti terpilih menjadi anggota dewan, ia berjanji akan melepas jabatan Ketua KNPI, meskipun di AD/ART KNPI tidak ada klausul harus mundur. (Jay).

Tinggalkan Balasan