WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Ketua DPD Sundawani Garut Langgar AD-ART, DPD dan DPC Sepakat Angkat Plt Ketua Baru

1 min read

KABAR NUSANTARA-Garut, Munculnya indikasi pelanggaran terhadap AD-ART dan Arogansi di tubuh Paguyuban Sundawani Garut oleh Ketua Aar Mubarok, DPD Sundawani Garut mengambil sikap dengan mengadakan Musyawarah Daerah Luarbiasa yang berlokasi di Sekretariat DPD Sundawani Jl. Cimanuk Sanding Garut.

Hal tersebut digelar pada Sabtu (10/02/2018) Sore, yang di hadiri oleh Perwakilan Pengurus DPD dan DPC Kab. Garut, Sesepuh dan Pendiri, dengan hasil kesepakatan bersama dengan sikap mosi tidak percaya kepada ketua DPD. Garut Aar Mubarok dan memberhentikan jabatan sebagai ketua serta mengangkat Plt Ketua DPD Garut Dongdeng.

Dalam rapat lanjutan yang di gelar pada Selasa (13/02/18) Siang, Ketua Plt DPD Sundawani, Dongdeng di Sekretariat DPD Sundawani mengungkapkan bahwa dirinya siap menjadi ketua sementara DPD Sundawani demi keselamatan dan menjalankan roda organisasi.

“Karena polemik yang terjadi saat ini di paguyuban sundawani, sehingga munculnya mosi tidak percaya dari tiap DPC kepada DPD, akhirnya forum menetapkan keputuaan dalam musyawarah untuk memberhentikan ketua dan menunjuk saya sebagai Plt,”ujar dongdeng.

Bahkan dongdeng menambahakan jika dirinya terus berupaya menjaga kondusifitas dan menjaga keutuhan paguyuban sampai ke tingkat bawah.

Sementara Mewakili Gema Sundawani Aditya Amanda Kosasih, S.H, S.kom menyatakan akan mengutamakan penegakan hukum terutama AD-ART Paguyuban.

“Jika harus di selesaikan di PTUN kami siap menjalankan itu sesuai prosedur, karena kami mengutamakan organisasi bukan perorangan,” Pungkas Adit

(Rohman)

Tinggalkan Balasan