WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Ini Jadwal Persib Lawan Arema FC di Piala Indonesia Simak Live Streamingnya

2 min read
Persib Lawan Arema FC di Piala Indonesia

Gambar diambil dari Google Picture

BANDUNG|KABARNUSANTARA.ID – Laga Persib Bandung Lawan Arema FC akan disiaran Langsung oleh PSSI TV & Jawapos TV pada Senin (18/2/2019).Laga Persib Bandung lawan Arema FC akan disiarkan langsung dari Stadion Sijalak Harupat, Bandung.
Persib vs Arema Fc akan melewati laga sulit dalam Piala Indonesia babak 16 Besar.

Mengutip dari Persib.co.id, PSSI telah merilis penetapan jadwal pertandingan leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Arema FC Malang. Disisi lain, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan timnya tak akan diperkuat dua pilar andalannya, kedua pilar tersebut yakni Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel.

 

Simak berita lainnya : 

Sementara berikut ini informasi resmi jadwal yang Tribunnews kutip dari laman resmi Persib.co.id pada Minggu (17/2/2019).
Dalam laman tersebut mengatakan jika, PSSI telah merilis penetapan jadwal pertandingan leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Arema FC Malang. Dalam surat tersebut berisi tentang Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 16 Besar Antara Persib Bandung dan Arema FC.

Simak berita lainnya : DI SINI

“Dengan mempertimbangkan hasil pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta kebutuhan broadcasting televisi, bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia antara Persib Bandung dengan Arema FC adalah sebagai berikut:
Leg 1 PERSIB vs Arema FC Senin, 18 Februari 2019
Kick-off 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat,” tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Dalam surat tersebut PSSI juga menetapkan jadwal leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia antara Arema FC versus Persib Bandung.
Leg kedua digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat 22 Februari 2019 mendatang pukul 15.00 WIB.

Simak Stramingnya di : https://www.youtube.com/channel/UCqVP-KsXdXcMpQ0zRq8VX9A

Tinggalkan Balasan