• Whatsapp

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Wakil Komandan Sesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M. akan menghadiri Wisuda 425 sarjana Universitas Garut (Uniga) ke 31di Kampus Uniga, Jalan Raya Samarang-Hampor Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu, 18 September 2021.

Menurut Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengatakan bahwa wisuda Uniga kali ini  lebih sedikit dibanding periode periode sebelumnya

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami akan mewisuda gelombang ke 31 angkatan ke 3, Insyaallah akan mewisuda 425 wisudawan/i. Jumlah ini lebih rendah dibanding sebelum sebelumnya, mungkin karena kondisinya masih seperti ini,  menyulitkan mahasiswa mendatapatkan data primer,”kata Syakur saat ditemui di ruanganya, Jumat 17 September 2021.

Menurut Syakur, pihaknya sengaja mengundang  Wakil Komandan Sesko TNI, Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M, hal ini diantaranya untuk meningkatkan silaturahim dan kerja sama Uniga dengan Sesko TNI.

” Diharapkan adanya kerjasama yang lebih intens dengan Sesko TNI ini, menjadi hal yang baik kedepanya untuk Uniga dan Mahasiswa Uniga,” imbuhnya.

“Beliau ini adalah mantan Dandim 0611 Garut , seingat saya beliau bertugasnya pada jaman Bapak Agus Supriadi.” Pungkasnya.(Jay).

Pos terkait