Satu Informasi Untuk Nusantara !

SMKN 1 Garut Bantai SMKN 6 Limbangan 7-2

2 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Tim futsal SMKN 1 Garut berhasil membantai lawan beratnya SMKN 6 Kecamatan Limbangan dengan skor telak 7-2, pada kejuaraan Pra-Musim Liga Pelajar Garut  Best Futsal Championship 2022 yang digelar di lapangan futsal SOR RA Adiwijaya Ciateul Ciawitali Garut.

” Alhamdulillah anak anak bermain lepas melawan SMKN 6 yang merupakan lawan terberat kami. Anak anak cukup tenang meskipun tertinggal lebih dulu,” ujar Pelatih Futsal SMKN 1 Garut,  Anggara Agung Budiman, Senin (19/12/2022).

SMKN 1 sempat tertinggal lebih dulu 0-1 pada petrtengahan babak pertama dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kemudian memimpin  2-1 tetapi tidak bertahan lama karena bisa disamakan jelang turun minum menjadi 2-2.

Memasuki babak kedua anak asuh Coach Agung ini langsung tancap gas dan mencetak gol ke 3 ketika petrandingan babak kedua baru berjalan 3 menit. Lima menit kemudian gol keempat lahir lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 12 skor berubah menjadi 4-2.

Pada menit ke 11 gol ke 5 lahir saat penjaga gawang SMKN 6 maju jauh ke depan untuk membantu serangan, namun serangan balik dari para pemain SMKN 1 tak dapat dibendung  gol pun terjadi

Tertinggal 2-5 anak anak Limbangan coba bangkit untuk memperkecil ketertinggalan, namun lagi lagi serangan balik tim sekolah yang dulu bernama SMEA Negeri itu berhasil menambah gol menjadi 6-2.

Belum puas dengan keunggulan 6-2 Raka dan kawan kawan terus membombardir pertahanan SMKN 6 sehingga mampu menambah keunggulan pada menit akhir pertandingan dan menutupnya menjadi 7-2.

Pada pertandingan kedua pada Rabu, 21 Desember 2022, anak buah pelatih Agung ini akan menghadapi tim Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Garut pada Pk. 14.30 di lapang futsal SOR RA Adiwijaya.

” Pada pertandingan kedua nanti kami tidak akan berupaya memetik poin tiga. Saya sudah instruksikan kepada semua pemain untuk tidak anggap enteng lawan,” tegas Agung.

Para pemain SMKN 1 sudah kembali dalam kondisi yang siap tempur, termasuk penjaga gawang utama, Eril yang mengalami cedera pada pertandingan pertama. (Jay).

Tinggalkan Balasan