WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Pasangan No Urut 2 Iman -Dedi Semakin Kuat Denga Merapatnya Demokrat Garut 

1 min read

KABARNUSANTARA.ID – Semakin dekat menuju 27 Juni deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, Iman Alirahmam dan Dedi Hasan, digelar oleh  Dewan Pengurus  Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, yang bertempat di Gedung Manggala Karya Bakti Demokrat Garut, Rabu (13/06/18).

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh pasangan calon Nomor Urut 2 serta seluruh pengurus DPC, PAC Demokrat Garut, yang kebetulan bertepatan dengan Hari Kelahiran,  Iman Alirahman yang ke-59.

Ketua DPC Demokrat Kab. Garut, Ahmad Bajuri yang di dampingi Sekretaris Dadang Sudrajat mengatakan bahwa, berbagai proses politik sudah ditempuh mulai dari komunikasi dengan seluruh pasangan calon.

“Hanya pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan yang mau memberi ruang pada Partai Demokrat, dengan momentum di akhir bulan Ramadhan serta di waktu injure time, Partai Demokrat diharapkan bisa menjadi salah satu partai yang mampu mengantarkan pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan menjadi Bupati Garut,”Ungkap Bajuri.

Bahkan sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), telah lebih dulu menyatakan dukungan untuk Iman – Dedi, namun PKB dan Demokrat yang sebelumnya mengusung Paslon Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah ini menjatuhkan pilihannya pada Paslon No Urut 2.

Dengan bertambahnya dukungan baru pasangan Iman Alirahman dan Dedi Hasan kini semakin kuat karena didukungan empat partai besar di Garut. Yakni, Partai Golkar, PDI-P, PKB dan Demokrat.

(Evan/red)

Tinggalkan Balasan