WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Muda Bersih Jujur Peduli di Realisasikan Agus Hamdani  Dengan Kerja Nyata Kunjungi Warga

2 min read

KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Inilah Calon Bupati Garut Nomor urut 4 Agus Hamdani akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena jadi orang paling sering mengunjungi masyarakat di pelosok, gaya belusukan Agus Hamdani ini menjadi perhatian warga sekitar saat tiba di Desa Mekarsari, Kecamatan Mekarmukti bersama H. Ade, Ojan Iskandar, dan H. Hasan, sebagai tokoh masyarakat Selasa (27/03/18).

“Kami senang melihat semangat pak agus yang terus mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok desa, memperlihatkan bahwa pak agus dekat dengan rakyat, peduli dengan masyarakat kecil, garut saat ini butuh pemimpin seperti pak agus yang di rasakan keberadaannya oleh masyarakat,”Ujar Solihin usain menghadiri acara silaturahmi.

Dengan gaya khas mengenakan kemeja putih agus hamdani menyapa warga sekitar sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga beruntung bisa bertemu dengan mantan Bupati Garut tersebut.

Bahkan kepedulian agus hamdani kepada masyarakat kecil terlihat saat menuju ke tempat acara silaturahmi, Ketua PPP itu menyempatkan diri menyapa pedagang kue bandros dan membelinya.

Calon Bupati Agus Hamdani saat menyapa pedagang bandros dan mencicipinya

Sementara disisi lain Agus Hamdani mengungkapkan  kepada wartawan bahwa kunjungna dirinya ke pelosok desa bukan hanya untuk kampanyeu semata, tapi agus menginginkan masyarakat tau dan mengenal sosok agus sebagai calon Bupati Garut.

“Jadi calon bupati jangan pernah cape untuk bertemu warga, nanti juga akan seperti ini, sekaligus memastikan kalo warga disini tau bahwa tanggal 27 juni akan ada pemilihan kepala daerah dan kami ahad akur ada di pasangan nomor 4 yang harus dipilih warga disini,”Ujar Agus sambil tersenyum.

Agus berharap aspirasi masyarakat yang di kunjungi, akan menjadi program prioritas yang akan diusahakan dalam penyusunan anggaran, supaya masyarakat pelosok menjadi terbantu kehidupannya oleh pemerintah daerah.

(Evan/red)

Tinggalkan Balasan