Satu Informasi Untuk Nusantara !

Lurah Kotawetan : Tahun ini kita Bangun Tempat Latihan Tenis meja

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID-  Lurah kotawetan Galih Mawariz mengatakan pihaknya akan membangun tempat yang lebih nyaman bagi para atlet tenis meja untuk berlatih di lingkungan RW 06 Kelurahan Kotawetan  yang saat ini kondisinya dinilai kurang layak . Hal itu dikatakannya saat penutupan turnamen Tenis Meja Camer Cup 2023, Senin 23/01/2023.

Dikatakan Galih,  turnamen ini sebagai sarana untuk melatih dan memberikan manfaat bagi mentalitas atlet, karena membentuk mental sangat penting di dunia olahraga termasuk tenis meja .

” Saya mengapresiasi para panitia pelaksana yang Alhamdulilah pada turnament kali ini berjalan dengan lancar.
Saya yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, jelas akan melahirkan atlet berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu ketua RW 06 yang juga ketua panitia pelaksana, Galih Herdiansyah, mengatakan, kendati dengan waktu yang sangat singkat tapi yang mendaftar cukup banyak yakni 84 Orang dari 24 PTM Se-kabupaten Garut.

Keseruan pertandingan ini pertanda bahwa pertandingan Camer Cup tahun 2023 memiliki kualifikasi yang baik. Ini terbukti di final, para finalis adalah yang terbaik dengan permainan yang sangat menarik untuk ditonton.Adapun yang meraih juara diantaranya.

1. Sdri Ida (PTM) Flamboyan
2. Sdr Ardian (PTM) Flamboyan
3. Sdr Iyan (PTM) Camer

Diharapkannya pertandingan ini bisa berlanjut di tahun depan, dengan kualifikasi yang lebih baik lagi.(Jay)

Tinggalkan Balasan