Agus Alfaz Resmi Nyalon Ketua Kadin Garut, Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan H. Deden Sopian

  • Whatsapp

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Agus M Alfaz menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran dirinya sebagai salah seorang bakal calon Ketua Kadin Garut Periode 2020-2025, kepada panitia pendaftaran di Kantor Kadin Jl. Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (13/01/20).

Datang dengan didampingi tiga koleganya berkas pendaftaran Agus Alfaz diterima langsung oleh panitia pendaftaran yaitu Agus Indra, Asep Hendra Bakti dan Yayan Itong.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan jumpa pers di kantor Kadin Agus Alfaz, didampingi Agus Indra, Asep Hendra Bakti dan Yayan Itong, menyampaikan rasa syukur atas resminya ia mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Garut dan ingin melanjutkan kepemimpinan H. Deden Sofyan Ketua Kadin Garut dua periode.

“Saya secara resmi mendaftarkan diri di Kadin Kabupaten Garut, ucapan terima kasih kepada Agus Indra, Asep Hendra Bakti dan Yayan Itong sebagai panitia sangat luar biasa bekerja keras menjalankan amanah organisasi tentu saja buat saya Kadin ini adalah rumah saya sendiri, ini rumah kami, rumah kita, tentu saja secara pribadi, saya siap melanjutkan estafeta kepimpinan dari H. Dede Sofyan.

Bahkan pengusaha energy itu menyebut dasar keberangkatan dirinya sebagai calon Ketua Kadin Garut karena dirinya menjabat sebagai wakil ketua di kepengurusan Kadin di periode sebelumnya bahkan secara AD ART tentu saja punya hak untuk mencalonkan diri.

“Yang pasti motivasi saya lilahitaala, karena bagaimanapun dunia usaha kedepan kita dihadapkan pada situasi ekonomi yang cukup berat. Apalagi sesuai dengan tema Muskab kali ini menyambut Momentum Kemajuan Garut di Era Revolusi Industri 4.0, dan hal itu tentunya akan menjadi tantangan tersendiri buat dunia usaha Kabupaten Garut khususnya Kadin,” jelasnya.

Selain itu ia menyampaikan, Kadin sendiri memiliki tugas dan fungsi sebagai organisasi yang kemudian untuk meng advokasi, membimbing, memberdayakan dunia usaha.

“Alhamdulillah respon di Mukab kali ini, seluruh komponen stakeholder dunia usaha menyambut dengan antusias, dan tentu saja itu kita maknai adalah harapan bahwa Kedepan Kadin ini bisa lebih baik,” jelasnya.

Pengusaha pariwisata itu juga menyambut baik respon dan partisipasi keanggotaan di Mukab ke VII Kadin yang sangat luar biasa, dan memperlihatkan bahwa pengurus sebelumnya sukses meningkatkan minat pengusaha untuk masuk dan peduli terhadap Kadin.

Reporter : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur