Satu Informasi Untuk Nusantara !

Kurnia S ( calon Exco): Ingin Ada Pemerataan Aspek Sepakbola di Semua Wilayah

2 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Setiap orang yang ingin mencalonkan diri menjadi pengurus organisasi tentu punya maksud dan tujuan tertentu, ataupun visi dan misi.

Begitu pula dengan salah satu calon Eksekutif Komite (Exco) pada kongres luar biasa (KLB) PSSI Askab Garut, yakni Kurnia Setiawan yang sudah lama ikut berkecimpung di kancah sepakbola, bahkan sekarang ini tercatat sebagai wasit di pentas Liga 2 dan juga memiliki klub sepakbola CSG FC yang berdomisili di wilayah Garut Selatan.

” Salah satu tujuan saya mencalonkan diri sebagai Exco Supaya adanya pemerataan secara proposional di setiap wilayah Kabupaten Garut, tidak berbicara utara ,tengah dan selatan. Karena potensi  sepakbola Garutt tidak hanya tertumpuk di wilayah tengah saja,” kataKurnia.

Ia berharap adanya  pemerataan untuk aspek persepakbolaan ditiga wilayah tersebut. Baik itu penyelenggaraan kompetisi, pembangunan infrastruktur sepakbola, seleksi pemain dan aspek aspek lainnya

Tujuan pencalonannya di Exco, juga adalah keinginannya mengabdi untuk kemajuan sepakbola Garut sebagai wujud kecintaanya pada sepakbola.

” Mengokohkan Organisasi PSSI Askab Garut, karena ini adalah pondasi dari munculnya talenta-talenta atlit sepak bola profesional. Jika kuat dan kokoh  pondasinya, Insya Alloh akan menghasilkan suatu  produk unggul,” ujarnya

Adapun visi pria asal Garut Selatan (Garsel) yang juga sebagai anggota Satpol PP itu,  menciptakan organisasi  Askab PSSI Kab.Garut lebih unggul dan bisa bersaing baik ditingkat regional maupun nasional

Misi :
1. Meningkatkan mutu organisasi yang lebih berguna bagi anggota Voter  maupun Masyarakat
2. Mengoptimalkan sumberdaya manusia agar tepat guna
3. Meningkatkan potensi anggota klub/Voter Askab Garut.

Selanjutnya Kurnia Setiawan menyatakan, dirinya sudah siap bertarung di KLB PSSI Askab Garut yang akan digelar 7 Januari 2023 dengan modal 11 anggota voter dari wilayah Garsel. (Jay).

Tinggalkan Balasan