Fakta Sholat Alm Ketum Sundawani Kiki Medfo Sebelum Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Asep Hendro Ketua Paguyuban Sundawani DPD Garut Kiri Baju Hitam, Kiki Medfo Tengah Ketum DPP Sundawani beserta pengurus lainnya.

BANDUNG, KABARNUSANTARA.ID – Kabar meningalnya Ketua Umum Paguyuban Sundawani Kiki Medfo beberapa waktu lalu membuat kaget kader sundawani di Jawa Barat, pasalnya orang yang disebut-sebut sebagai raja sunda masa kini itu dikenal energik, pandai memompa semangat anggota sundawani agar tergerak untuk bisa membantu sesama.

“Menurut istri almarhum Ketum itu hari minggu masuk rumah sakit kena serangan jantung dan langsung di bawa ke rumah sakit muhamadiyah,” ujar Niko Ketua Umum Gema Sundawani saat dihubungi oleh tim kabarnusantara.id belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu Niko juga menambahkan di hari senin tanggal 8 maret 2021 kurang lebih setelah almarhum melakukan solat magrib di rumah sakit sekira pukul 18:40 wib kena serangan jantung lagi. “Saya mendapat informasi dari istri almarhum begitu kang, setelah sholat maghrib terkena serangan jantung lagi dan tak lama berselang sudah gak ada,”pungkasnya,