WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Bupati Garut Bagikan Bonus Porda

1 min read

Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, menyerahkan bonus kepada atlet Porda Jabar di lapangan Setda Garut, Senin (20/05). (Foto: Jay/Kabar Nusantara)

GARUT|KABARNUSANTARA.ID Bupati Garut memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi pada Porda 2018 lalu dengan total bonus Rp 1,4 miliar. Pemberian bonus dilaksanakan di lapangan Setda Garut, usai upacara gabungan, Senin (20/5/2019).

Hadir dalam acara pembagian, Ketua KONI Garut, sejumlah pengurus cabor dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:

Pemain Anyar Artur Gevorkýan, Harapan Baru Pangeran Biru

Bonus yang diterima para atlet berprestasi pada Porda 2018 tersebut, untuk medali emas Rp 30 juta, perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 10 juta.

Rizal Syam pengurus cabang olahraga (cabor) balap sepeda, mengungkapkan, sebelumnya Pemkab Garut hanya akan memberikan bonus yang jauh lebih kecil dari Porda tahun 2014, yaitu medali emas Rp 30 juta, perak Rp 9 juta dan perunggu Rp 5 juta.

Karenanya Rizal menyampaikan terimakasih kepada Bupati Garut dan KONI yang telah memberikan bonus kepada atlet sesuai yang diharapkan.

“Kami atas nama pengurus Cabor mengucapkan terimakasih kepada Bupati Garut dan KONI atas bonus yang diberikan kepada atlet kami,” ujarnya.

Baca juga:

Kemelut Landa Olahraga Garut, Pengcab Tolak Bonus, Atlet Sepeda Hengkang ke Papua

Selain diberikan kepada para atlet, bonus juga diberikan kepada cabor dan pelatih yang atletnya meraih prestasi. Untuk pelatih mendapat bonus 25 persen dan cabor 10 persen dari total hadiah yang diterima atlet bersangkutan.

” Alhamdulillah semua kebagian kueh dari Pemkab Garut, tidak hanya atlet, tapi juga kpelatih dan cabor. Karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, atas perhatian yang diberikan kepada kami,” ukar Ketua Cabor Tarung Derajat, Jajang Ismail.

Reporter : Jay
Editor : Mustika

Tinggalkan Balasan