Satu Informasi Untuk Nusantara !

Tahun Ini Tim Sepakbola UPT SOR Kerkhof Raih Treble Winner

1 min read

GARUT,KABARNUSANTARA.ID- Tim sepakbola usia  40 UPT Sarana Olah Raga (SOR) Kerkhof Garut, Jawa Barat mengakhiri tahun 2022 dengan raihan prestasi juara 1 Turnamen Mitra Sentra Cup 2022.

Predikat juara itu diraih tim SOR Kerkhof dibawah komando Kepala UPT SOR Kerkhof, Endang Rustandi dengan mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Jayaraga Garut, Sabtu (10/12/2022).

Sebelumnya di semifinal turnamen yang  diikuti 18 tim itu, mengalahkan Tagoni FC juga dengan skor 1-0 tanpa balas untuk memastikan tampil di babak final.

Dengan raihan prestasi terbaik di turnamen Mitra Sentra Cup 2022 ini, UPT SOR Kerkhof tahun ini berhasil meraih tiga kali juara (Treble Winner).

” Alhamdulillah di tahun 2022 ini kita berhasil meraih tiga trophy juara, semua juara 1. Tentunya ini berkat kesungguhan para pemain, walaupun rata rata usia kami sudah di atas 40 tapi semangat masih 17 tahun,” ujarnya, sambil tersenyum.

Ia  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan official, serta seluruh pihak yang telah membantu dengan do’a dan bantuan lainnya

Sebelumnya pasukan Endang Rustandi, atau Endang Ilen itu meraih juara pertama pada kejuaraan sepakbola Milan cup yang digelar April 2022  kemudian pada bulan Oktober  pada turnamen Balebat cup. (Jay).

Tinggalkan Balasan