Striker ManCity Sergio Aguero Positif Covid-19 Setelah Pulih Dari Cedera

  • Whatsapp
Pemain Man City Aguero (Ruters)

JAKARTA, KABARNUSANTARA.ID – Striker ganas milik Manchester City Sergio Aguero dinyatakan positif Covid-19, pemain Argentina, yang hanya bermain total 141 menit dalam lima penampilan musim ini, dan melakukan mengisolasi diri.

Pria berusia 32 tahun itu pada Kamis (21/1/2021) mencuit: “Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan.”

Bacaan Lainnya

Ia melewatkan tiga pertandingan terakhir karena dia mengisolasi diri dan sekarang akan absen untuk periode yang lebih lama, ini adalah kemunduran terbaru pencetak gol terbanyak City sepanjang masa menyusul masalah lutut dan hamstring pada awal musim.

Striker yang memulai karir profesionalnya di klub kondang Argentina Independiente, bergabung dengan ManCity pada 2011 setelah lima musim membela Atletico Madrid.Karena cedera berkepanjangan nya itu, Aguero hanya bermain selama 31 menit sejak diganti pada babak pertama melawan West Ham pada 24 Oktober 2020.

Pada Selasa (19/1/2021), bos City Pep G uardiola mengatakan timnya telah bertahan tanpa striker bintang mereka, tetapi mereka memerlukan kembali. “Sergio pemain yang bisa menciptakan dirinya sendiri dan memenangkan pertandingan sendiri, tetapi dia sudah lama tidak bersama kami,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Ketika kami tidak memilikinya, kami bisa saja mulai mengeluh, tapi kami melakukan yang sebaliknya. Kami ingin dia kembali secepat mungkin. Namun, pada saat yang sama, kami harus maju dan kami melakukannya karena kualitas yang kami miliki,” pungkasnya.