WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Tukang Bersih Kolam Vila di Kuta Bali Tewas Tersengat Listrik

2 min read

BALI, KABARNUSANTARA.ID – Dari Kasubag Humas Polresta Denpasar, Bali, Iptu I Ketut Sukadi membenarkan seorang pria bernama I Wayan Mertayasa (33) yang ditemukan tewas karena tersengat listrik.

“Korban diduga meninggal dunia karena tersengat listrik areal kebun hotel,” ujar Sukadi, Kamis (20/5/21).

Kejadian tersebut bermula pada Rabu (19/5) kemarin, sekitar pukul 15:00 Wita, di areal kebun Villa Surya Mas, Jalan Raya Legian Kaja, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bahkan saksi bernama Ni Komang Ayu Nia Wijayanti melewati jalan areal hotel, dan bekerja di depan pertokoan sekitar pukul 15.00 Wita saat hendak pulang melihat daun yang habis dipotong melihat tubuh tertelungkup memakai baju biru, celana warna hitam.

Komang sempat memanggil korban tapi tidak ada sahutan dan memberitahukan kepada rekannya soal penemuan mayat. Komang kemudian melaporkan kejadian itu kepada Dede, menantu pemilik villa dan juga langsung melihat korban.

“Diduga korban tersengat aliran listrik kebun, kemudian aliran listrik kebun dipadamkan oleh Bapak Ketut Ariawan kepala toko Surya Mas,” imbuhnya.

Setelah itu oleh saksi Ketut Ariawan dan Ibu Kadek, korban dibalikkan posisinya ternyata korban masih memegang sabit dan tersangkut kabel listrik, dan wajahnya berwarna kebiruan dan dari mulut keluar buih.

“Korban meninggal dunia, kemudian dilaporkan ke Polsek Kuta,” jelasnya.

“Kemudian, kurang lebih lima menit petugas dari Linmas datang dan petugas dari Kepolisian datang untuk ceks TKP,” jelasnya.

Kondisi korban, saat ditemukan memakai baju warna biru, celana hitam, posisi kepala bagian timur, dan kaki di barat, wajah sudah membiru, dan dari mulut mengeluarkan buih.

“(Korban) udah meninggal dunia, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil yang ditemukan di TKP, ada sebuah sabit di sebelah korban, banyak bekas batang daun berserakan, terlihat kabel listrik dibawah kaki korban, sabit gagang dadi besi mengenai kabel listrik dan masih hangat,” pungkas Sukadi.

Tinggalkan Balasan