WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Tim Putri SMPN 2 Tarkid Juara Futsal Capolista Cup Usai Kalahkan SMPN 1 Tarogong Kidul Garut

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Tim futsal Putri SMPN 2 Kecamatan Tarogong Kidul, atau yang sohor dengan sebutan SMPN Duta keluar sebagai juara pertama kejuaraan futsal Capolista Cup yang berlangsung di lapang futsal Garuda Hitam SMKN 1 Jalan Cimanuk, Garut Jawa Barat, awal Januari 2022 ini

Prestasi tertinggi ini diraih tim Putri SMPN Duta usai mengalahkan tim SMPN 1 Tarogong Kidul 1 ( Starkid) Garut dengan skor 3-0 yang berlangsung Ahad (10/01/2022).

Final tim putri ini cukup seru, maklum kedua tim sering bertemu dalam uji tanding dan saling mengalahkan

” Alhamdulillah tim kita akhirnya dapat memenangkan pertandingan final ini dan jadi juara pertama. Ini semua berkat latihan rutin, dan para pemain mau mendengar instruksi. Tentunya juga berkat dorongan orang tua yang membuat anak anak semangat,” ujar pelatih futsal SMPN Duta, Mila.

Pembina Futsal SMPN Duta, Yana,  latihan merupakan proses  yang tidak akan membohongi hasil.

” Anak anak latihan seminggu tiga kali, ketekunan dan keseriusan berlatih menjadi kunci keberhasilan meraih prestasi. Kami harap mereka tidak puas diri dengan hasil yang diraih, mudah mudahan keberhasilan ini jadi motivasi untuk meningkatkan latihan. Event turnamen yang lebih besar dan menantang akan ada ke depan,” ujarnya.

Paling tidak pada Pebruari mendatang akan ada kejuaraan futsal tingkat SMP se Jawa Barat dalam rangka peresmian lapang futsal  SMKN 2 Garut yang akan menjadi lapang futsal termegah di Garut, yang kini tengah dalam proses finishing pembangunannya. (Jay).

Tinggalkan Balasan