Satu Informasi Untuk Nusantara !

SMEA Negeri Lolos 8 Besar Pra Liga Pelajar Garut Best Futsal Championship

2 min read

GARUT, KABARGARNUSANTARA.ID- Kejayaan SMEA Negeri atau SMKN 1 Garut terus berlanjut dan lolos babak 8 Besar  kejuaraan Pra-Musim Liga Pelajar Garut  Best Futsal Championship 2022 usai membobol SMK YPPT 4-1 pada pertandingan babak 16 Besar yang digelar di lapangan futsal SOR RA Adiwijaya Ciateul Ciawitali Garut, Kamis (22/12/2022).

Tak mau kecolongan gol seperti saat melawan MAN 1 anak anak SMEA langsung menekan pertahanan lawan sejak kick off babak pertama. Hasilnya 5 menit pertandingan baru berjalan Arvi Dimitri mampu mencetak gol pertama.

Unggul 1-0 membuat para pemain asuhan Coach Agung itu semakin meningkatkan tempo permainan, bola dar kaki ke kaki yang diperagakan para pemain SMEA merepotkan pertahanan YPPT . Menit  ke 11 SMEA menambah keunggulan lewat tendangan keras Haikal  poin pun bertambah menjadi 2-0. Skor ini tidak berubah samai turun minum

Memasuki babak kedua pola permainan SMK YPPT dirubah dengan bermain menyerang. Tiga peluang tercipta namun hanya satu yang bisa dimaksimalkan hingga merubah kedudukan jadi 2-1 pada menit keenam.

Skor 2-1 ini tak berlangsung lama, dua menit kemudian lagi lagi SMEA menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat sontekan kaki Arvi Dimitri memanfaatkan kemelut di mulut gawang YPPT.

Di sisa waktu 7 menit tempo permainan semakin tinggi, jual beli serangan pun terjadi pada menit ke 11 YPPT mendapatkan peluang emas saat pemain YPPT mampu melewati dua pemain belakang SMEA. Sayang tendangan keras pemai YPPT mampu dilok dengan baik oleh penjaga gawang Eril.

Satu menit tersisa di babak kedua  pemain SMEA, Raka mampu menggandakan kemenangan menjadi 4-1 dan tidak berubah hingga usai pertandingan.

” Alhamdulillah kami lolos ke semi final dan kami punya waktu istirahat satu hari, mudah mudahan recovery bisa cepat bugar, karena kita akan menghadapi lawan berat Persis,” kata Agung.

Di babak 8 Besar pada hari Jum’at lusa SMEA akan menghadapi Persis Rancabogo yang akan dimainkan pagi hari.(Jay).

Tinggalkan Balasan