Satu Informasi Untuk Nusantara !

Rombongan Tim SSB Pamong Praja U 10 Bertolak Menuju Bali

2 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID- Tim Sekolah Sepak Bola Pamong Praja (SSB PP) usia 10 tahun hari ini Jum’at 09 Desember 2022 bertolak menuju Pulau Bali dengan titikt keberangkatan di komplek Yayasan Musaddadiyah Jalan Subyadinata, Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat

Keberangkatan tim SSB PP U 10 ke Pulau Dewata itu untuk menjalani laga di turnamen Dream Come True (DCT) Seri Internasional dari tanggal 10 hingga 15 Desember 2022 mendatang.

Tim SSB yang dilatih Coach Irvan dan Ibnu ini akan mengawali laga perdananya pada Minggu (11/12/2022).Ibnu mengatakan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik.

” Alhamdulillah kondisi pemain semuanya sehat dan siap bertanding pada hari Minggu, masih ada waktu satu hari untuk pemain beristirahat,” ungkap Ibnu.

Lanjut Ibnu, timnya diharapkan bisa jadi juara di seri Internasional nanti, meskipun untuk pertandingan perdana timnya harus terbagi dua, dikarenakan pada event Liga Top Youth Premier League (TYPL) memasuki babak 8 besar pada hari yang sama, baru kemudian tim ini akan bergabung di Bali usai melakoni babak 8 besar di Sentul Bogor.

” Untuk target yang pasti juara, meskipun beberapa pemain harus terbagi dua mudah mudahan semua berjalan lancar seperti yang diharapkan, DCT bisa mendapatkan gelar internasional pertama dan di TYPL juga bisa memenangkan pertanding perempat final nanti, ”  tuturnya

yang paling penting Dia, anak asuhnya bisa memberikan kemampuan terbaiknya, terlebih lagi di DCT  yang notabene turnamen internasional pertama bagi mereka.

“Semoga mereka mendapat banyak pengalaman dan pelajaran berharga untuk kedepannya agar kemampuan masing masing dari mereka dapat meningkat,” pungkasnya.

Salah satu orang tua yang ikut dalam rombongan ke Bali, Heri Sambasari, S. Ag, menyampaikan harapan yang sama, tim yang anaknya bisa mencapai prestasi tertinggi.

” Harapan saya sebagai orang tua siswa, tim PP U 10 ini akan mengharumkan Garut khususnya dan Indonesia dengan menjadi juara, baik di DCT, maupun di TYPL Sentul,” katanya.

Harapan itu cukup beralasan, karena kiprah anak anak SSB PP U 10 di Liga TYPL dari putaran pertama dan kedua  hingga memasuki babak 8 besar posisinya  sebagai pemuncak klasemen tidak pernah tergeser tim lain.

Sementara itu Ketua Umum PS Pamong Praja yang juga Penasehat SSB PP, Suherman  anak anak SSB PP akan mempersembahkan yang terbaik di dua event berbeda ini.

” Pokoknya saya berkeyakinan anak anak hebat ini akan yang terbaik untuk Garut, saya akan support langsung di lapangan, agar mereka lebih bersemangat,” katanya.

Jadwal pertandingan DCT seri Internasional ini baru akan dirilis Sabtu (10/12), sehingga lawan tanding di hari pertama belum bisa diketahui apakah akan langsung berhadapan dengan tim dari luar negeri atau akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia. Karenanya pelatih masih menunggu calon lawan untuk menentukan strategi. (Jay).

Tinggalkan Balasan