Pemeran Video Syur Garut Tidak Tahu Adegannya di Video

  • Whatsapp
Video Syur Viral baru-baru ini di Garut mulai ada titik temu (Dok : Herdy)

GARUT, KABARNUSNATARA.ID – Menyebarnya video panas yang menampikan sepasang muda mudi melakukan adegan asusila jadi viral di media sosial. Saat ini terdapat 4 file video pasangan kekasih yang tengah di unggah ke akun media sosial.

Hingga kini dugaan kuat bahwa, pemeran perempuan asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, menjadi korban pemerasan.

Bacaan Lainnya

“Wanitanya sudah bikin laporan, sudah diperiksa juga tadi” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP Dede Sopandi, kepada wartawan, belum lama  ini.

Pihak kepolisian telah mengantongi identitas pemeran laki-laki dan masih melakukan pengejaran. Saat di hubungi via sambungan telpon Syam Yousef Pengacara RM (19) diduga korban pemerasan hingga berujung penyebaran video asusila menyebut jika kliennya tersebut merupakan Publik Figur  dengan ratusan ribu pengikut terutama di akun Tiktok.

“Ya memang betul selebgram, mungkin juga dibilang artis juga, karena memang pernah mengikuti even nasional, pencarian bakat di beberapa stasiun TV dan hari ini klien juga aktif di Tiktok,” ungkap Syam.

Selain itu Syam juga jelaskan jika RM (19) juga sudah memiliki pengikut ratusan ribu di akun Tiktoknya. Pelaku penyebar video syur tersebut juga merupakan manager dari RM yang berinisial GAS alias Adi (22). Adi diketahui memiliki hubungan asmara dengan RM. Hubungan tersebut bermula saat RM menjalin kerja sama dengan Adi, bahkan akun media sosial RM pengelolaan keuangan hasil endorse juga di kelola oleh Adi.

“Jadi si pelaku itu, manager lah bisa dibilang managernya RM, dia kan punya studi foto. Jadi kalo ada endorse foto prodak dikemas sama pelaku, kerja sama,” ujar Syam.

Dengan kapasitasnya sebagai manager Adi memiliki akses ke berbagai akun sosmed korban yang menyebabkan pelaku bisa mengunggah video syur yang kemudian viral.

“Jadi seolah-olah RM yang upload, padahal bukan. Nah kewajiban saya untuk mengklarifikasi bahwa yang menyebarkan itu bukan klien saya,” Paparnya.

RM (19) yang ditangkap pihak kepolisian ternyata sebelum ditangkap polisi, sempat curhat dengan pengakuan mengejutkan kepada temannya, sambil menangis, RM menjelaskan perihal asal muasal video syur tersebut.

Hingga akhirnya empat buah video syur beredar di media sosial. Video tersebut diunggah di akun Instagram milik RM yang dikenal sebagai warga Garut dan selebrag ternama pada Kamis (18/11/2021).