WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Panitia Sudah Terbentuk MKGR Siap Muscab Ke VII Akhir Tahun

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Kader Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mulai sumringah pasalnya sebentar lagi salah satu ormas pendiri Partai Golkar itu akan memilih calon pemimpin untuk menjalankan roda organisasi serta memperbesar kiprahnya agar lebih dirasakan oleh masyarakat.

Kepada tim www.kabarnusantara.id Sulaiman Zaky menyebut bahwa sesuai dengan hasil dan amanat bidang organisasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) VII ormas MKGR dan Musda VII ormas MKGR Jabar yang telah dilaksanakan, maka ormas MKGR Kab atau Kota seluruh Indonesia diharapkan untuk melaksanakan konsolidasi organisasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab).

“Hasil rapat pengurus menunjuk Ketua SC saya sendiri Sulaiman, ST dan Ketua pelaksana Dasep Badrussalam,” ujar Sulaiman Kamis (12/08/21) sore.

Selain itu Sulaiman juga menyebut jika saat ini pihaknya sedang sedang menyiapkan berbagai agenda untuk persiapan Muscab ormas MKGR Kab. Garut.

“Muscab Ke VII ormas MKGR Kab. Garut ini telah direncanakan pada pekan kedua bulan Desember tahun ini, namun demikian karena kondisi PPKM level 4, maka diharapkan pada saat yang telah di rencanakan kondisi PPKM berada pada level 2 atau telah dinyatakan bebas dari resiko covid 19,” paparnya.

Pembentukan Panitia Pelaksana telah selesai pada Rapat Pengurus Harian Lengkap (RPHL), pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 20.00 sd selesai bertempat di Kedai Kopi Patriot Garut.

Tinggalkan Balasan