Mega Fitri Putri Pratama Siap Mengabdi Untuk Daerah 3 T

  • Whatsapp

KABARNUSANTARA ID- Mega Fitri Putri Pratama Selebgram asal Garut dengan akun Instagram @mg.fitri pengikut lebih dari 11rb followers menjadi salah satu Brand Ambassador YAYASAN INDONESIAN YOUTH ACTION  dan siap mengabdikan diri untuk daerah 3T.

Mega (22) yang kini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Terbuka Jakarta, jurusan Ilmu Komunikasi semester 4 ini, mulai menggeluti dunia volunteer perdana di Indonesia Youth Action. Menurut Mega  kegiatan ini selain kaya akan pengalaman bisa menambah teman dari seluruh nusantara pokonya membawa ke hal positif.

Yayasan Indonesian youth action sendiri adalah bakti sosial generasi z ke daerah 3T untuk pembangunan dan  pengembangan dalam segi pendidikan, lingkungan sosial, ekonomi pariwisata, dan kesehatan untuk daerah 3T

” Dengan mengabdikan diri untuk daerah 3T (tertinggal, terdepan, terluar) saya harap tercipta nya indonesia emas 2045 kalo bukan kita sebagai penerus mau siapa lagi? Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bisa bermanfaat” ucap gadis yang tinggal di Jalan Raya Cipanas 73 Garut itu. (Jay)