WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Marzall Band Syukuri Kebersamaan Dengan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

2 min read

Keseruan marzal band bersama anak yatim piatu

KABAR NUSANTARA- Kabar Artis, Marzall Band selain gemar bermain music band yang satu ini sangat peduli dengan anak yatim piatu Athifah, Kecamatan Samarang Garut, suasana kebersamaan terlihat saat Marzall Band berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu yang berlangsung di Kediaman salah satu Personel Marzall, yakni sang Vocalis, Agil di Perum Cempaka Blok lV, no 130 Garut, Sabtu (03/03/2018) siang.

Marzall management yang ada di bawah naungan Label Irama Bayu Production (IBP) dari Malaysia. Dengan produser Cooruz Hook dan Edwin, berdiri sejak 03 Februari 2012, dengan komposisi personil Agiel (vokal), Ryan (lead guitar), Rudy (bass), Dimas (Guitar & back Voc), Amet (keyboard) dan Devan (drummer), semua personel tersebut memiliki satu tujuan yaitu menjadikan Marzall sebagai group band yang akan selalu eksis dan dapat mewarnai belantika musik Indonesia.

Marzall sendiri sudah berhasil merealis lagu berjudul “Lihat Aku”. Lagu tersebut menceritakan kisah nyata percintaan yang sangat mendalam, nyaman di telinga dengan aransemen pop yang kental dan apik.

Bahkan di hadapan yatim piatu, dipandu Mc Kondang Asal Garut bernama Syarah, Marzal mencoba menghibur dan berbagi kasih sayang dengan anak yatim piatu, bahkan disela-sela acara Agil menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mensyukuri apa yang telah Allah berikan pada Agil yang baru saja bergabung sebagai Vocalis pada grup band tersebut.

“Kami ingin berbagi dengan anak-anak ini, sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang selama ini Allah berikan dan yang terpenting disamping semua itu, saya bisa menjenguk ibu dan bapak saya yang selama ini mensuport saya, serta meminta do’a restu dari mereka supaya apa yang saya kerjakan mendapatkan berkah” tutur Agil.

Marzall Band akan terus berkiprah di dunia hiburan tanah air, berharap agar para generasi muda yang ada di Kabupaten Garut ini menekuni dan berkarya dalam bidang apa saja termasuk bidang seni seperti yang dilakukan Agil yang mencintai music sejak SMP.

(Evan/red)

Tinggalkan Balasan