Satu Informasi Untuk Nusantara !

Makin Akur Helmi Budiman dan Nadiman Saat Umroh Doakan Warga Garut

2 min read

POLITIK, KABARNUSANTARA.ID – Saat melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah Anggota DPRD Garut Fraksi Golkar Drs. Nadiman membagikan momen kebersamaan dengan Wakil Bupati Garut Dua Periode dr Helmi Budiman dalam momen tersebut keduanya tampak bahagia dengan melemparbsenyuman ke kamera.

Karena sering nya kedapatan dalam satu frame foto, banyak warga yang ber spekulasi aksi bahwa hal tersebut merupakan kode-kodean menuju tahun politik 2024.

Misalnya Andi (23) Warga Suci Menyebut jika kedua sering terlihat bersama dalam beberapa momen pertemuan ia juga menilai bahwa mereka merupakan pasangan yang cocok jika di sandingkan di 2024.

“Cocok kalo untuk 2024 pak Helmi berpengalaman di Eksekutif, memiliki jiwa muda, dan pak H Nadiman juga berpengalaman di dunia usaha dan politik nya sudah teruji, semoga saja bisa meng akselerasi ekonomi pasca pandemic covid 19,” ujar nya kepada tim Kabarnusantara.id Jumat (02/11/22) pagi.

Hal senada juga di ungkapkan Adin (28) Warga Garut Kota yang menyebut jika 2024 bukanlah waktu yang lama, semua partai pasti mempersiapkan untuk pemilu legislatif terlebih dshulu, namun ia menyebut tidak ada salah nya untuk eksekutif juga di siapkan dari sekarang agar semakin matang.

“Kita lihat hasil pemilu legislatifnya dulu, baru kita bicara pilkada, karena raihan kursi itu penting kalo misalnya PKS dan Golkar bisa mempertahankan kursi atau menambahnya,”ujarnya.

Namun saat di konformasi mengenai momen kebersamaan kedua nya di Mekah , Nadiman menyebut jika Ia dan dr Helmi memang sedang umroh, bahkan Ketua Kosgoro Garut itu juga menggambarkan suasana di Mekah yang padat selama 24 Jam. Walaupun begitu Nadiman Mendoakan kebaikan untuk warga Garut.

“Kita berharap Garut jauh lebih baik kedepan, di jauhkan dari segala bencana, sehinga garut cepat pulih dan maju paska pandemi ini,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan