Konsen Bangun Fisik dan SDA Kades Suma Tinggi Sebut Hal Itu Penting Bagi Kemajuan Desa

  • Whatsapp

MALUKU UTARA, KABARNUSANTARA.ID – Akhir-akhir ini Konsentrasi pembangunan di Halmahera Selatan dari berbagai sektor dinilai sangat giat, hal tersebut menjadi konsentrasi Pemda setempat saat ini.

Bersumber dari Kepala Desa Suma Tinggi/Nusajaya, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Irwan Sandia menyampaikan bahwa ia hingga saat ini masih konsisten dalam sektor pemberdayaan masyarakat dan pembangunan fisik.

Kepala Desa saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba rutin di tingkat desa (Dok : Tim )

“Ya sebagai kepala desa, saya harus tetap konsisten dengan amanat undang-undang karena saya adalah representasi dari pemerintah yang ada di desa, dengan anggaran yang di berikan ke desa kami, kami pun melakukam pembangunan dari sektor pemberdayaan baik dari pembangunan fisik maupun pembangunan manusia,” ujarnya saat ditemui tim kabarnusantara.id di kediaman nya, Jumat (22/01/21).

Selain itu kades yang biasa di sapa Iwan ini juga meminta kepada semua kalangan agar bersama-sama untuk mengawal pembangunan yang menggunakan uang rakyat tersebut.

“Saya meminta kepada semua kalangan untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Desa Sumatingg atau Nusajaya agar terlaksana dengan baik, karena saya sendiri saja tidak bisa mengawal hal ini dan butuh masukan serta saran dari berbagai pihak agar pembangunan berjalan baik,” pungkasnya.

Reporter : Kevan Tamam