Kembangkan Sayap, Bandung Karate Club Buka Dojo di Citimall Garut

Bandung Karate Club (BKC) terus mengembangkan sayap dan memperlebar cakupan pembinaan, Terbukti, berhasil membuka Dojo baru di Citimall Garut Jl. Jendral Sudirman Kec. Karangpawitan Garut, Sabtu (15/6/2024).

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Bandung Karate Club (BKC) terus mengembangkan sayap dan memperlebar cakupan pembinaan, Terbukti, berhasil membuka Dojo baru di Citimall Garut Jl. Jendral Sudirman Kec. Karangpawitan Garut, Sabtu (15/6/2024).

Pembukaan Dojo baru itu turut dihadir Ketua Umum BKC Cabang Garut Ridzki Ridznurdin para penasehat dan seluruh Pengurus BKC Cabang Garut, juga hadir jajaran Managemen Citimall Garut.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum BKC Cabang Garut Ridzki Ridznurdin yang juga Kepala Dinas Koperasi UKM kabupaten Garut, saat pembukaan Dojo baru tersebut mengucapkan selamat atas dibukanya Smart Dojo Citimall di bawah manajemen Ricky R Daradjat, dan bangga luar biasa dengan inovasi yang dilakukan.

“Ini sejarah bagi BKC Cabang Garut, biasanya BKC Garut goes to school, goes to madrasah, goes to office, sekarang BKC Garut goes to mall, jadi selain latihan di mall ini, dengan dibukanya Dojo Citimall ini membuka kesempatan kepada masyarakat luas, untuk bergabung untuk mendalami dunia bela diri karate bersama Bandung Karate Club (BKC), sehingga dapat berprestasi dan diharap bukan hanya akan membanggakan para atlit maupun keluarga, lebih dari itu dapat mengharumkan nama Kabupaten Garut di tingkat regional maupun nasional dan bahkan mampu mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional, selain itu juga dengan latihan di pusat perbelanjaan modern ini juga sebagai upaya promosi dan juga kerjasama dengan perusahaan,” sebut Ridzki.

Selain itu, dengan bergabungnya generasi muda di Dojo citimall, tentu dapat melakukan kegiatan yang positif dan terhindar dari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas dan Narkoba serta lainnya.

“Saya optimis Dojo Citimall yang baru dibuka ini memberi manfaat besar kepada generasi muda dan juga masyarakat sekitar,” ujar Ridzki yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Garut.

Sementara itu, managemen Smart Dojo Citimall, Ricky R Darajat yang juga Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Garut, mengucapkan berterima kasih atas dukungan penuh dari Ketua Umum BKC Cabang Garut beserta jajarannya dan juga kepada menegemen Citimall Garut, sehingga pada hari ini Dojo citimall secara resmi di buka.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum BKC Cabang Garut beserta jajaran atas dukungannya sehingga dojo citimall ini secara resmi dibuka, dan tak lupa kami berterima kasih juga kepada managemen Citimall Garut atas perkenannya memberikan ijin dan fasilitas yang luar biasa, semoga ini menjadi bagian dari kerjasama yang saling menguntungkan bagi semua pihak dan dengan dibukanya Dojo Citimall ini dapat melahirkan bibit atlet muda berprestasi untik mengharumkan nama kabupaten Garut dan Indonesia di kancah internasional,”ujarnya Ricky.

Sebelumnya, pembukaan Dojo Citimall ditandai dengan latihan bersama dengan sejumlah atlit dilanjutkan dengan aktaksi dari sejumlah atlit juga pengurus BKC Cabang Garut, serta berbagi doorprize dan hadiah dari sponsor dari grai-grai dan toko-toko yang ada di Citimall Mall. (*)

Pos terkait