WWW.KABARNUSANTARA.ID

Satu Informasi Untuk Nusantara

Geger Jasad Bayi Dimakan Anjing di Garut

1 min read

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Ditemukannya jasad bayi dengan kondisi tanpa kepala menggegerkan warga Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dugaan sementara jasad bayi itu diduga dimakan binatang.

Ditemukannya jasad seorang bayi itu terjadi pada Rabu (11/8/21) lalu, disebuah tempat dengan lokasi di Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Saat itu kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan potongan tubuh yang diduga adalah bayi,” papar Kapolsek Cikajang Iptu Sularto kepada awak media, Jum’at (13/8/21).

Bahkan Sularto juga menambahkan setelah dicek, jasad bayi tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Bagian tubuh hanya menyisakan kaki sebelah kiri dan sebagian perut.

“Jasad bayi tersebut langsung kami evakuasi ke puskesmas,” jelasnya.

Tak hanya itu Sularto juga mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman. Diduga kuat jasad bayi tersebut telah dimakan anjing kampung setempat.

“Ada keterangan saksi yang menyatakan jasad bayi itu dibawa anjing,” ujar Sularto.

Pihak keposlisian setempat terus menyelidiki penemuan jasad bayi yang membuat heboh warga satu kampung di Ciarileu tersebut.

Tinggalkan Balasan